JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 13 Desember 2017

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Badan Usaha Milik Desa di Desa Amansari  mengelola limbah plastik. Adapun tujuannya untuk membantu perekonomian masyarakat dan memanfaatkan limbah yang biasa tidak dimanfaatkan oleh masyarakat.

 

Menurut keterangan Kepala Desa Amansari Hanafi menuturkan bahwa salah satu penggunaan dana Desa digunakan untuk membentuk usaha di bidang limbah plastik dan sekaligus membangun/membeli mesin cacah "usaha ini milik kita agar masyarakat dapat meningkatkan perekonomiannya dengan cara memanfaatkan limbah pelastik dan dijual

KARAWANG,KABARSEBELAS.COM - Sudah survey dan pengecekan ke lokasi sekaligus mempertanyakan perizinannya dan memang pihak pengelola penampungan limbah belum melengkapi ijin kata Syachril Mantri polisi pamong praja [ MP ] kecamatan Pangkalan . Lahan yang dijadikan penampungan limbah oleh PT. HBSP tersebut sudah saya berikan teguran secara lisan tapi sampai sekarang belum ada yang datang untuk mengajukan permohonan ijin, sudah hampir 1 bulan. 

 

MP menegaskan,kalau memang tetap belum ada itikat baik

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM -- Tempat Pelelangan Ikan (TPI) yang berada di RT. 01/01, Kampung Baru Muara Jaya, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, kondisinya sangat mengenaskan.

 

Pasalnya, TPI di Desa Pantai Mekar tersebut sudah tidak lagi digunakan menjadi pelelangan ikan sejak dua tahun terakhir, hal tersebut juga membuat TPI itu menjadi kumuh dan seperti bangunan tua tak terawat.

 

Kumuhnya TPI di Desa itu membuat warga sekitar mengeluhkan keberadaan TPI itu

BEKASI, KABARSEBELAS.COM-Bocornya laporan keuangan beberapa pengembang perumahan di Kabupaten Bekasi yang terindikasi banyak ditemukan dugaan grativikasi, terhadap beberapa pejabat daerah kususnya, pejabat Kabupaten Bekasi hingga Karawang.

 

 

Penggunaan anggaran keuangan atau audit internal yang beredar saat ini diketahui melibatkan banyak sejumlah pejabat daerah, telah menerima upeti dari pengusaha terkait pengurusan izin hingga proses pencairan dana melalui Bank Tabungan Negara (BTN), demi kepentingan pembangunan perusahaan tersebut.

 

 

Seperti yang

Deretan Mobil Sitaan KPK yan terjual di Bawah Angka 100 Juta

JAKARTA, KABARSEBELAS.COM -- Sebanyak 18 unit mobil hasil sitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) laku terjual dalam acara lelang di Ruang Cendrawasih, Gedung JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 22 September 2017.

Adapun mobil yang laku dijual, mulai dengan harga terendah hingga tertinggi. Kali ini kami akan merangkum deretan mobil hasil sitaan KPK yang dijual dengan harga murah di bawah Rp100 juta hingga sekitar Rp100 jutaan.

Toyota Avanza tahun 2007 yang ditawarkan dengan harga

Statistik Pengunjung

5597950
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4653
22815
5597950
IP Anda: 54.221.93.187