JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 24 September 2018

Kabarsebelas - Pasca diturunkan ??? beberapa waktu lalu oleh pemerintah pusat, Organda Kabupaten Bekasi berencana akan menetapkan tarif atas dan tarif bawah untuk angkutan umum.

Sekertaris Organda Kabupaten Bekasi, Yaya Ropandi mengatakan besok (selasa,12/1) Organda akan melakukan pertemuan bersama dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi. Pertemuan tersebut, kata Yaya, untuk membahas tarif ??? pasca diturunkan pemerintah kemarin.

"Kabupaten Bekasi sampai saat ini tarif angkutannya masih normal. Artinya belum ada penurunan karena juga belum ditetapkan. Tapi nanti akan menjadi pembahasan kita dalam pertemuan," katanya.

Diakui Yaya, beberapa daerah seperti Kota Bekasi sudah menurunkan tarif angkutan umum. Nantinya kata Yaya, Organda akan mengajukan agar Dishub memberlakukan Tarif atas dan tarif bawah untuk angkutan. Dengan begitu kalau memang ada penurunan pastinya tarif bawah yang digunakan, dan juga sebaliknya.

"Memang yang baru diberlakukan baru antar kota antar provinsi. Tapi kita minta untuk angkutan umum ini diberlakukan juga," tegasnya.

Yaya pun berharap Pemkab Bekasi dalam hal ini bisa lebih merespon dan update tentang informasi. Bahkan disinggung estimasi penurunan harga tarif angkut, lelaki yang akrab dengan wartawan ini memperkiran penurunan sekitar Rp. 300,-.

 

Statistik Pengunjung

7470117
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
815
7172
7470117
IP Anda: 54.158.199.217

Facebook