JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 20 Juli 2018

Jakarta,kabarsebelas.com - Hari ini, Kamis, 27/8/2015, Asus resmi meluncurkan Zenpad C Z170CG dan Zenpad Z370 di pasaran Indonesia. Tablet yang mengkombinasikan gaya trend masa kini, yang memiliki kemampuan dan fasilitas mutakhir serta cover yang bisa ditukar pasang untuk menyesuaikan tablet dengan aktivitas dan identitas penggunanya. Tak lupa Zenpad juga memiliki tampilan dan desain yang terinspirasi oleh filosofi desain Asus Zen yang mengharmonisasikan keindahan dan fungsionalitas sehingga Zenpad nyaman untuk digenggam dan dibawa-bawa.

"Sebagai salah satu pemain utama di bisnis tablet PC di Infonesia, Asus terus menghadirkan inovasi industri. Ini merupakan alasan kami menghadirkan lini produk Zenpad di pasaran Indonesia,"ungkap Juliana Cen, Caountry Product Group Leader, Asus Indonesia, Kamis, 27/8/2015 di Hotel Swiss Belt, Jakarta Pusat.

Zenpad juga diperkuat oleh prosesor quad core 64-bit intel terbaru yakni Intel Atom x3-C3230RK berkecepatan 1 GHz. Zenpad juga sudah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop serta Zen UI yang mampu menghadirkan performa yang mulus untuk multitasking, menonton video ataupun juga menjalankan game yang tersedia di Google PlayStore.

"Peluncuran Asus Zenpad dengan prosesor intel Atom x3 merupakan bukti komitmen kerjasama Intel dan Asus untuk selalu menyediakan dan melakukan inovasi produk komputasi mobile yang sesuai bagi kebutuhan konsumen,"  ungkap Ajay Mathur MNC Sales Director Intel Southeast Asia.

Prosesor terbaru intel untuk dunia mobile ini merupakan platform komunikasi terintegrasi pertama berbasis System On Chip (SoC) yang memungkinkan integrasi berbagai komponen ke dalam satu chip. Seluruh fitur yang ada, seperti RAM, Wifi, Bluetooth, Audio, dan GPS akan terintegrasi maksimal dalam satu prosesor sehingga meningkatkan efisiensi ruang dan konsumsi daya.

Harga Zenpad pun tergolong cukup murah dikelasnya yakni untuk Zenpad CZ170CG dengan harga kisaran Rp. 1,799 juta dan Zenpad Z370CG kisaran harga Rp. 2,199 juta.

"Saat ini Asus adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. Asus mendesain serta memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet,PC desktop, server, perangkat jaringan, serta smartphone."Pungkas Direktur Intel.

Djoko

Statistik Pengunjung

7194429
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6801
45958
7194429
IP Anda: 54.81.254.212

Facebook