JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 21 Mei 2018

JAKARTA, Kabarsebelas.com - Kementerian Pertahanan melalui Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kemenhan dan Direksi PT Bank Begara Indonesia Tbk, bersepakatan melakukan penandatanganan kerjasma, untuk menyelenggarakan Diklat Kader Bela Negara bagi pegawai BNI di Badiklat Kemhan.
Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani oleh Kabadiklat Kemenhan Mayjen TNI Hartind Asrin dan Direktur Jaringan dan Layanan PT BNI (Persero) Tbk Adi Sulistyowati. "Namun, bahwa Badiklat Menhan sebagai unsur pendukung tugas dan fungsi Kementerian, mempunyai tugas melaksanakan pendidikan dan pelatihan di bidang pertahanan," kata Mayjen TNi Hartind, Rabu (7/10), di Kantor Badiklat Kemenhan, Salemba, Jakarta.
Sementara itu, Badiklat Kemenhan telah siap untuk melaksanakan Diklat Kader Bela Negara bagi pegawai BNI, dengan melakukan segala persiapan seperti penyusunan, pengorganisasian, rencana pelaksanaan, dan rencana administrasi.


Mayjen TNI Hartind Asrin, mengatakan pelaksanaan Diklat Kader Bela Negara ini dilatarbelakangi oleh keinginan para Direksi BNI agar Kemhan dapat mendidik penagawai PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) sehingga mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi, disiplin, jiwa dan loyalitas seperti yang dimiliki oleh Prajurit TNI. "Diklat Kader Bela Negara bagi pegawai BNI ini bertujuan untuk mewujudkan pemimpin yang berkarakter dan memiliki kemampuan awal bela negara untuk ditumbuhkembangkan di lingkungan BNI," ujarnya.


Sementara itu, tema dari Diklat Kader Bela Negara yang diikuti oleh pegawai BNI ini adalah "Melalui Pendidikan dan Pelatihan Kader Bela Negara BNI, Kita Wujudkan Pemimpin yang Berkarakter". Diklat Kader Bela Negara bagi pegawai PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk akan diikuti oleh para pemimpin wilayah, wakil pempinan wilayah, pemimpinan cabang dan sentra kredit.


Mayjen TNI Hartind Asrin, mengungkapkan Diklat akan dilaksanakan hari sabtu dan Minggu, tanggal 10-11 Oktober 2015, di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI (PMPP TNI) Sentul, Bogor, Jawa Barat. "Pelaksanaan Diklat Kader Bela Negara bagi pegawai BNI ini diharapkan memberi dampak strategis mengingat BNI adalah bank pertama milik negara yang lahir pada masa Kemerdekaan Republik Indonesia," ungkap Mayjen TNI Hartind Asrin.


Namun, Diklat tersebut juga merupakan salah satu langkah yang ditempuh dalam pengembangan SDM, guna mewujudkan pegawai yang mempunyai integrasi dan kemampuan tinggi dalam memberikan kontribusi yang besar untuk perusahaan. (dade).

Statistik Pengunjung

6717941
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4948
10953
6717941
IP Anda: 54.80.189.255

Facebook