JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

KARAWANG,KABARSEBELAS.COM - Sudah survey dan pengecekan ke lokasi sekaligus mempertanyakan perizinannya dan memang pihak pengelola penampungan limbah belum melengkapi ijin kata Syachril Mantri polisi pamong praja [ MP ] kecamatan Pangkalan . Lahan yang dijadikan penampungan limbah oleh PT. HBSP tersebut sudah saya berikan teguran secara lisan tapi sampai sekarang belum ada yang datang untuk mengajukan permohonan ijin, sudah hampir 1 bulan. 

 

MP menegaskan,kalau memang tetap belum ada itikat baik untuk urus ijin akan saya berikan teguran secara tertulis ,apabila masih bandel juga ,akan saya lanjutkan untuk laporan ke Mako Kasad Pol PP. 


Bahkan lanjut MP, saya sudah mengarahkan kepada pihak desa,agar perusahaan tersebut segera melengkapi perijinan . Apakah lahan yang digunakan sebagai penampungan limbah merupakan lahan perusahaan sendiri ,lahan kontrak atau sewa agar dilampirkan untuk mengurus perijinan kata MP. 

Sekretaris dinas Lingkungan Hidup da Kebersihan [ DLHK ] Karawang Poltak Lumban Toruan menyatakan Seharusnya sebelum ada aktifitas lengkapi terlebih dahulu perizinannya ,ijin yang harus dipenuhi. Coba ditanyakan ke bidang wasdal terlebih dahulu. 

Kalau memang lahan tersebut belum mengantongi ijin untuk penampungan limbah dan sudah diarahkan untuk mengurus ijin tidak ada tanggapan, ya teruskan saja kepada Pol PP untuk melakukan tindakan dan langkah selanjutnya kata Poltak. (Ryo)

Statistik Pengunjung

6726132
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4991
19144
6726132
IP Anda: 54.224.91.58

Facebook