JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Juni 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM – Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara, beserta anggota Polres melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan bersilaturahmi kebeberapa Polsek dibagian Utara Kabupaten Bekasi siang tadi, (8/1/2018).

 

Kapolres yang didampingi Kasubbag Humas, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Binmas, Wakasat Intelkam, Kasi Propam, dan Kaur Dokkes melakukan kunker ke Polsek Cabangbungin, Muara Gembong dan Babelan.

 

Dimulai pada pukul 12.30 WIB, Kapolres dan rombongan mendatangi Polsek cabangbungin terlebih dahulu. Dalam kunjungannya, Kapolres berniat agar lebih dekat dengan para anggota Polsek Cabangbungin.

 

“Lebih dekat dan lebih kenal dengan seluruh anggota Polsek Cabangbungin. Karena Polsek Cabangbungin adalah bagian dari Polres Metro Bekasi,” terang Kapolres, Kombes Candra. 

Dalam kunker tersebut, Kapolres juga disambut oleh Camat Cabangbungin, Suwarto dan kapolsek cabangbungin, AKP Taifur di Aula Polsek Cabangbungin. Sementara itu, kapolsek Cabangbungin berpesan, agar keberadaan Bhabinkamtibnas diwilayah nya bisa lebih dekat dengan warga. 

“Keberadaan Bhabinkamtibmas diminta agar lebih dekat dengan masyarakat. Memberi motivasi kepada seluruh anggota Polsek Cbangbungin agar tetap semangat bekerja dengan ikhlas. Dan silahkan lakukan pendekatan dengan masyarakat,” terang Kapolsek Cabangbungin, AKP Taifur.

 
Seusainya acara, pukul 15.00 WIB Kapolres dan rombngan menuju Polsek Muara Gembong dan bertemu dengan Kapolsek Muara Gembong, AKP Somantri dan Camat Muara Gembong, Junaefi. Kombes Candra juga meninjau keruang baca perpustakaan Polsek Muara Gembong.

 

Terakhir, Rombongan Polres Metro Bekasi mengunjungi Polsek Babelan, dan bertemu dengan rombongan kunker Karo SDM Polda Metro Jaya, Kombes Dadik Soesatyo. S, Kasubbag Binkar Ro SDN PMJ, AKBP Bastomi, Kasubdit Regident Ditlantas PMJ, AKBP Sumardji. (Pra) 

Statistik Pengunjung

6950957
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5318
20909
6950957
IP Anda: 54.81.105.205

Facebook