JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 23 Juni 2018

JAKARTA, KABARSEBELAS.COM- Institut Otomotif Indonesia (IOI) merekomendasikan agar pemerintah mendukung inovasi dalam negeri bagi pengembangan kendaraan listrik dengan merek Nasional. Diharapkan  pada tahun 2025 sudah sekitar 20% kendaraan di Indonesia menggunakan tenaga listrik. (23/05/18).

 

IOI merupakan instrumen  yang dibentuk pemerintah untuk mengkaji dan mengembangkan  industri  dan teknologi kendaraan masa depan yang efektif dan efisien serta ramah lingkungan. atas dasar tersebut IOI mendukung inovasi atau produk dalam negeri  bagi kendaraan listrik dengan merek Nasional.

 

“jadi ada semacam lompatan  teknologi, kalau kita bisa produksi mobil listrik di dalam negeri tentu akan sangat baik sedangkan IOI sangat medukung pertumbuhan otomotif Nasional” kata Presiden  IOI Ir I Made Dana Tangkasa M.Si, IPU. usai buka puasa bersama awak media dalam acara “Refleksi Perjalanan Dua Tahun IOI & Diskusi Panel Industri Revolusi 4.0” Rabu (23/05/18) bertempat di gedung Annex Building Hotel Pullman, Jakarta Pusat.

 

selain itu Made menjelaskan, meskipun industri otomotif sudah berkembang, namun kesuksesan tidak hanya dari mampu atau tidaknya membuat mobil dan pabrik, tetapi bagaimana membangun lingkungan didalamnya serta menjaga  agar indusrti ini terus tumbuh dan berkembang hingga diminati pengguna kendaraan yang ramah lingkungan.

 

Oleh karena itu adanya IOI akan membuat visi dan misi pembangunan industri otomotif nasional semakin terarah, sehingga dalam jangka panjang IOI diharapkan mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif Nasional.

 

“ini momentum baik untuk memajukan industri otomotif Indonesia, sampai sekarang juga indonesia belum punya brand lokal. Merek yang ada juga belum bisa mengelola karena kita tidak bisa mengembangkan teknologi” pungkasnya. Namun demikian IOI Terus mendukung perkembangan otomotif Nasional menjadi internasional. sum: balipost(Dmn)

Statistik Pengunjung

6982537
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6669
52489
6982537
IP Anda: 54.162.224.176

Facebook