JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 21 April 2019

 

JAKARTA, KABARSEBELAS.COM - Inn & Suites Jakarta Gajah Mada meluncurkan paket menginap keluarga bertajuk “Family Getaway” untuk menjawab kebutuhan tamu keluarga yang ingin berlibur dengan praktis di Jakarta. Memiliki lokasi yang sangat strategis dan dikelilingi dengan berbagai tempat wisata bersejarah di Jakarta, membuat Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada sangat diminati untuk para wisatawan yang berkunjung ke Jakarta.

Para tamu yang menginap di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dapat mengunjungi berbagai tempat Chinatown dan Kota tua hanya dengan berjalan kaki. Selain itu, hotel berlokasi tepat di depan halte TransJakarta Glodok, sehingga para tamu juga dapat menempuh berbagai tempat di kota Jakarta dengan sangat mudah.

Family Getaway yang ditawarkan oleh Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada termasuk dengan semua kebutuhan liburan yang keluarga inginkan. Cara yang sangat tepat untuk berjelajah kota Jakarta dengan wisata edukasi di dalamnya. Karena selain akomodasi untuk dua dewasa dan dua anak, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada juga memberikan fasilitas tambahan lainnya seperti sarapan pagi buffet untuk dua dewasa dan dua anak-anak, pemandu wisata professional pribadi untuk menjelajah Chinatown atau Kota Tua, anak-anak makan gratis selama menginap, waktu check-in lebih cepat dan waktu check-out lebih lama. FAMILY GETAWAY dapat dipesan dengan minimal menginap dua malam dan berlaku untuk periode hingga Maret 2020. Paket tur juga termasuk dengan transportasi dan makanan ringan lokal yang dapat dicicipi selama perjalanan berlangsung. 

Untuk pilihan jelajah Chinatown, para tamu dapat mengunjungi berbagai pusat akulturasi etnis Tionghoa di Jakarta dengan mengunjugi berbagai tempat bersejarah diantaranya: Wihara Dharma Bhakti yang merupakan wihara tertua di Jakarta yang juga pusat diselenggarakannya berbagai acara kaum keturunan Tionghoa, Gereja Santa Maria de Fatima, Wihara Toasebio, Pasar Petak Sembilan, dan Pancoran Tea House yang sangat terkenal dan berlokasi sangat dekat dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Untuk para tamu yang ingin lebih mengenal sejarah kota Jakarta dapat memilih jelajah Kota Tua karena para tamu akan diajak untuk mengunjugi Pelabuhan Sunda Kelapa, Menara Syah Bandar, Galangan VOC, Jembatan Kota Intan, dan Taman Fatahillah. Dimana para tamu juga akan diedukasi sejarah masa penjajahan Belanda, menikmati pemandagan kota Tua Jakarta dengan arsitektur yang bernuansa Eropa, serta mengunjugi pusat budaya di kota Jakarta dan museum-museum terkenal.

"Kami ingin menawarkan pilihan menginap lengkap untuk para keluarga yang ingin berlibur ke Jakarta dengan penawaran spesial juga sarana edukasi bagi anak-anak," ujar Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Senin (08/04/2019).

"Saya juga ingin mempromosikan wisata kota Jakarta yang berlokasi tidak jauh dari hotel, jadi para tamu keluarga tidak hanya menghabiskan waktu dan menikmati fasilitas hotel saja, namun para keluarga juga dapat memiliki momen kebersamaan belajar dan bertamasya bersama," pungkasnya. (ard)

Statistik Pengunjung

8833074
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1520
1520
8833074
IP Anda: 54.82.119.116