JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 23 Februari 2018

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM-- Masyarakat Kabupaten Bekasi dihimbau untuk  tidak mudah percaya pada isu-isu tentang adanya teror kepada ulama yang belakangan marak beredar di media sosial.

 

Demikian disampaikan Kepala Polres Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara saat menghadiri kegiatan pengobatan gratis dan pembagian sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 di Kp. Gabus Tengah RT 04/03 Desa Srijaya Kecamatan Tambun Utara, Jum'at (23/02) pagi.

 

"Tujuan kedatangan kami adalah untuk

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM-Diduga menjadi korban pembegalan, seorang pria bernama Dimas Refitafia (25), ditemukan dalam kondisi terikat tambang di sebuah kebun kosong di Kampung Pete Cina, Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang, Selasa (20/2) pagi tadi.

 

Ia ditemukan oleh warga setempat  dalam kondisi terlungkuk dengan kaki dan tangan terikat tambang berwarna biru serta mulut tertutup lakban.

 

Kapolsek Tambelang, AKP Suwardi menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika korban pergi ke salah satu

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi berencana memanggil pihak Perusahaan Waskita Raya. Prmanggilan itu perihal kasus meninggalnya dua bocah yang tenggelam di lokasi proyek pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilingcing di Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung pada beberapa hari waktu lalu. Hal itu diungkapkan oleh Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Taih Minarno saat dihubungi kabarsebelas.com siang tadi, Senin (19/2).

 

"Akan kita (DPRD) panggil waskita nanti, soal kasus meninggalnya dua

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Puluhan wartawan dari berbagai media mendatangi Polres Karawang untuk mendorong proses hukum penganiayaan terhadap Minan Ropendi dari Media JAVA NEWS yang dianiaya oleh oknum preman di Desa Tegal Sawah, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Ropendi dianiaya oleh dua orang pada saat melakukan profesinya sebagai jurnalis. Senin/12/02.

 

Saat dikonfirmasi Sekertaris Forum Wartawan Media Mingguan Karawang (PWMK) menjelaskan bahwa kedatanganya bersama rekan rekan untuk meminta Polres Karawang bertindak tegas

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat Polrestro Bekasi, berhasil membekuk 3 (tiga) dari 4 (empat) pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di Jalan Raya Setu depan STTD Kampung Cibuntu RT 001/012 Desa Cibuntu, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Minggu (28/01/2018) dini hari lalu. Bahkan, petugas terpaksa menembak 3 (tiga) pelaku lainnya karena berusaha melawan.

 

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Barat, Komisaris Polisi Hendrick Situmorang menerangkan, total ada 4 pelaku, yang

Siapakah Cagub dan Cawagub Jawa Barat 2018-2023 yang paling layak memimpin?
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
Total Voting:
Voting Pertama:
Voting Terakhir:

Statistik Pengunjung

6065722
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5020
34833
6065722
IP Anda: 54.92.197.82

Facebook