JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Maraknya peredaran miras oplosan yang dapat membahayakan masyarakat, Camat beserta Muspika Kecamatan Setu mengajak seluruh elemen masyarakat hindari minum-minuman keras (Miras) terutama miras oplosan. Pesan tersebut disampaikan bersamaan dengan dilakukannya deklarasi 'anti miras' dan pemusnahaan sejumlah miras hasil razia Polsek Setu, Rabu (18/4).

 

“Tujuan diadakannya Deklarasi Anti Miras ini, agar kita bersama-sama bisa mencegah peredaran miras, dan masyarakatnya tidak lagi meminum minuman beralkohol, kita juga mengajak semua

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berada di Luar Negeri (LN) Mengalami masalah, mulai dari kabur dari majikannya hingga ada yang terancam Hukuman Pancung. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) di ruangan kerjanya. 10/04/18.

 

Sebanyak 43 TKW asal Karawang kini dalam masalah, adapun masalahnya mulai dari kabur dari majikan dan ada yang terancam hukuman pancung namun demikian Disnakertrans Kabupaten Karawang terus berupaya membantu

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM-  Tobroni (61) Suami dari Aan Binti Andi Asip (41)  Warga Dusun Tangkolo, RT 08/03, Desa Sri Jaya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang. Merasa tidak percaya saat istrinya dikabarkan menjadi tersaka kasus pembunuhan sebayak lima orang nyawanya melayang di Negara Abu Dhabi, bukan hanya suaminya, bahkan putri tunggalnyapun merasa tidak percaya. 09/04/18.

 

Tabroni dan putri tunggalnya Bunga (Nama Samaran)  berusia 14 tahun. Setelah membaca surat dari Badan Nasional Penempatan

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Masyarakat Kecamatan Tambun Selatan, belakangan ini diresahkan dengan ulah sekelompok orang yang melakukan perampasan sepeda motor. Misalnya, pada Senin (2/4) pekan lalu.

 

Haris Panji Buana (22), warga asal Perumahan Villa Bekasi Indah 2, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, menjadi korban perampasan sepeda motor di Jalan Raya Mangunjaya, disekitaran Pasar Patra Mangunjaya.

 

Haris yang sedang mengendarai sepeda motor matic miliknya, tiba-tiba diberhentikan paksa oleh sejumlah orang tak

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Aan Bin Andi Asip (41). Warga Dusun Tangkolo, RT 08/03, Desa Sri Jaya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang. Diduga terlibat pemunuhan di Abu Dhabi, adapun korbannya sebanyak lima Orang. 06/04/18.

 

Jaksa Penuntut setempat (Abudabi) menyatakan bahwa Aan Bin Andi Asip bersama seorang  Pria Warga Negara Bangladesh telah ditetapkan sebagai tersangka  dalam kasus pembunuhan berencana pada tanggal 07 Desember 2017 dengan Korban meninggal dunia sebanyak 5 (lima) orang yaitu 

Statistik Pengunjung

6506223
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4210
18445
6506223
IP Anda: 54.224.234.8

Facebook