JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 17 Agustus 2018

 

KABARSEBELAS.COM - Dari hasil survei Badan Narkotika Nasional (BNN), pelajar masih sangat rentan terjangkit narkoba. Ada sekitar 24 persen pengguna narkoba merupakan dari kalangan pelajar.

 

Kepala BNN Komjen Heru Winarko mengatakan, banyak penyebab di balik maraknya penggunaan narkoba di kalangan pelajar. Salah satunya, pemahaman minim tentang narkoba. "Lalu, dikombinasikan dengan sifat remaja yang tertarik mencoba hal baru," tuturnya kemarin (12/8).

 

Kondisi itulah yang dimanfaatkan bandar narkotika dalam menjerat pelajar atau

 

JAKARTA,KABARSEBELAS.COM - Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA resmi melaporkan Ketua Dewan Pers, Yosep Adi Prasetyo,  ke Mapolres Metro Jakarta Pusat, Jl. Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Agustus 2018. Laporan diterima oleh Aiptu Tukiman, di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Metro Jakarta Pusat.

 

Dalam laporannya, Wilson menyampaikan bahwa oknum pengurus Dewan Pers diduga telah melakukan perbuatan tindak pidana, yakni menyebarkan fitnah

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Hingga saat ini kasus kematian 'Irham Nudin (16) salah satu siswa kelas 11 di SMK Lentera Bangsa, Warga Dusun Blokraton, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, kematiannya masih menjadi misteri, karna pihak keluarga dan pihak sekolah baru mengetahui bahwa ilham meninggal dunia lima hari yang lalu.

 

Kematian Irham membuat keluarga merasa sangat terpukul dan membawa luka yang sangat mendalam, remaja yang selalu ceria ini menghembuskan nyawanya tidak

 

GUNUNGSITOLI, KABARSEBELAS.COM - Dua orang oknum anggota polisi dari Polsek Lahewa, Polres Nias dengan inisial BP dan AZ, baru-baru ini dilaporkan ke Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumatera Utara.

 

Bukan tanpa sebab, kedua oknum anggota polisi tersebut dinilai kurang profesional dalam menangani dugaan perkara penganiayaan yang diduga dilakukan oleh sejumlah orang terhadap Martinus Zega alias Ama Puspa.

 

Laporan ke Propam Polda Sumatera Utara, dilayangkan oleh Faozatulo Zega alias

 

KABARSEBELAS.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil Menteri Sosial Idrus Marham dalam penyidikan kasus dugaan suap terkait kesepakatan kontrak kerja sama pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Riau-I.

"Kamis (hari ini), direncanakan pemeriksaan Idrus Marham sebagai saksi dalam kasus ini," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (25/7).

Febri mengatakan penyidik KPK perlu menggali dan mengklarifikasi sejumlah hal kepada mantan Sekretaris Jenderal Partai Golkar itu. Menurut Febri,

Statistik Pengunjung

7389154
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1098
46924
7389154
IP Anda: 54.225.57.230

Facebook