JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 24 September 2018

Kabarsebelas - Volume tawuran antar pelajar yang berasal dari sekolahan yang ada di kabupaten Karawang sering terjadi dan intensitasnya cukup tinggi, pagi tadi sekitar pukul 10.00 wib telah terjadi tawuran dua kelompok pelajar SLTA yang berasal dari dua sekolah swasta yang ada di Karawang melakukan tawuran di lapang Karang Pawitan kelurahan Karang Pawitan, kecamatan Karawang Barat.

Dua kelompok pelajar saling lempar dan saling pukul dengan menggunakan peralatan dan persenjataan yang sangat membahayakan bagi keselamatan ke dua kelompok pelajar tersebut. Bahkan tawuran tersebut terjadi di depan kapolres Karawang, wakil bupati , unsur muspida dan muspika, serta para guru dan kepala sekolah.

Dunia pendidikan kembali tercoreng oleh ulah sekelompok pelajar yang melakukan tawuran ditempat umum, yang sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat sekitar, perhatian para guru pendidik sangat diharapkan untuk menekan seminimal mungkin akan adanya tawuran antar pelajar .

Berkat kesigapan dan tanggapnya dari pihak kepolisian berkat informasi dan laporan dari warga masyarakat, pihak kepolisian langsung datang ditempat terjadinya aksi tawuran antar pelajar yang di bantu oleh satgas pelajar , untuk meredakan situsi dan mengamankan beberapa pelajar yang terlibat aksi tawuran untuk diberi pengarahan.

Kapolres Karawang, AKBP. Daddy Hartadi S.IK .M.HUM menyampaikan, aksi tawuran tadi merupakan simulasi ,serangkain launching pembentukan satgas anti tawuran , dipadukan dengan peringatan guru nasional dan HUT PGRI yang ke 36. Dimana lanjut kapolres, anggota satgas pelajar anti tawuran ini anggotanya melibatkan unsur dinas pendidikan dan dari para pelajar yang ada di sekolah sekolah di Karawang. Semoga dengan dibentuknya satgas anti tawuran ini, pelajar yang sering melakukan tawuran dapat berubah dan tidak lagi melakukan tawuran ,dengan mengisi kegiatan yang positif kata Daddy Hartadi .
[ Ryo ]

Statistik Pengunjung

7471385
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2083
8440
7471385
IP Anda: 54.158.52.166

Facebook