JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 20 Januari 2018

Kabarsebelas - Komisi C DPRD Kabupaten Bekasi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke PT Mulia Prima Packindo di Jalan Rengasbandung, Karangsambung, Kedungwaringin, Rabu (3/12).

Sidak tersebut dihadiri oleh tiga anggota, Komisi C DPRD Kabupaten Bekasi yaitu Kardin, Zainudin dan Anden untuk menindaklanjuti laporan warga terkait saluran air yang dicemari limbah B3 perusahaan tersebut.

Namun, alih-alih melakukan inspeksi mendadak Komisi C DPRD Kabupaten Bekasi justru diduga hanya melakukan rapat saja.

Beberapa pers dari media cetak dan elektronik lokal tidak mendapatkan gambar hal yang katanya disebut sidak tersebut. Awalnya diinstruksikan sekuriti perusahaan untuk menunggu karena Komisi C akan melakukan rapat dengan pihak perusahaan.

"Tunggu instruksi saya," kata satpam tersebut untuk mengarahkan wartawan yang hendak mengambil gambar.

Rekan pers yang disuruh menunggu sejak pukul 11.00 hingga 13.00 WIB lewat dan instruksi tersebut belum ada. Sekonyong-konyong para dewan tersebut turun dengan staf perusahaan sambil tertawa.

Wartawan pun berdiri dan siap untuk mengambil gambar, namun dikatakan Ketua Komisi C Kardin, sudah melakukan sidak.

"Gak tau saya," ujar Kardin.

Sementara itu pihak perusahaan justru mengindar ketika ditanya mengenai kunjungan DPRD tersebut.

"Saya mau salat," katanya sambil angkat kaki ke atas.

Sidak tersebut pun tak lebih dari rapat tertutup. Rekan pers lokal pun tidak ada yang mendapat dokumentasi gambar aktivitas tersebut, hanya pengakuan dari dewan yang katanya sudah keliling sejak tadi. Tempat pembuangan limbah B3 yang membuat warga resah pun gagal didapat.

(gilang)

Statistik Pengunjung

5850521
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
511
49193
5850521
IP Anda: 54.167.126.106

Facebook