JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 23 Juni 2018

CIREBON, kabarsebelas.com – Seorang pemuda ditemukan terkapar bersimbah darah, Minggu (02/08) dinihari. Korban mengalami luka parah dibagian kakinya setelah disabet senjata tajam saat mendapat serangan mendadak dari segerembolan bermotor.

 

Korban pun tak dapat menghindar, akhirnya korban terjungkal dari sepeda motor yang kemudikannya. Korban yang sudah terkapar bersimbah darah kemudian berteriak meminta tolong. Mendengar terikan korban, korban kemudian dilarikan ke Rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

Ditempat Kejadian, korban diketahui bernama Jamal (23), pemuda asal Desa Tengahtani, Kabupaten Cirebon. “korban sudah ditangani pihak Rumah sakit, luka di paha kakinya nya cukup parah, kasihan telah menjadi korban keganasan berandalan bermotor,” ucap warga saat kabarsebelas menyusuri insiden berdarah ini di lokasi kejadian, Senin (03/08).

 

Menurut keterangan warga, saat itu korban tengah melintas di Jalan Pekalangan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon. Namun korban tidak menyadari saat akan diserang secara mendadak dan disabet senjata tajam oleh segerombolan berandalan bermotor.

 

“Korban saat itu berteriak meminta tolong, namun sudah terkapar bersimbah darah. Korban pun kemudian dilarikan ke Rumas Sakit,” ungkap warga di lokasi kejadian.

 

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kasubbag Humas, AKP Yana Mulyana pihaknya langsung melakukan olah TKP sesaat setelah mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Pelabuhan. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

 

“Anggota saat itu tengah berpatroli, dan mendapatkan laporan ada orang yang terjatuh dari motor. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata ada korban yang diduga terkena sabetan senjata tajam,” jelasnya.

(din)

Statistik Pengunjung

6982425
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6557
52377
6982425
IP Anda: 54.162.224.176

Facebook