JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 17 Januari 2018

Bekasi, kabarsebelas.com - Penemuan pria  tewas didepan pintu Masuk Perumahan Grama puri pada Jum'at 3/7 tepatnya didesa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, dengan korban bernama Syafrizal (35) warga Kampung Harapan baru Kecamatan Cikarang utara, tercuat sudah dengan dilakukannya 25 rekontruksi adegan pembunuhan yang dipraktekan tersangka Azwar (33), sedangkan Azwir (33) masih buron.

Rekontruksi tersebut dilakukan didua lokasi, lokasi pertama adalah warung korban dimana dilokasi tersebut tersangka  mengiming-imingi korban dengan rokok murah dimana korban sendiri adalah seorang pedagang.

Sedangkan lokasi kedua adalah lokasi tempat dimana kedua tersangka melakukan pembunuhan kepada korban, yaitu didepan gerbang masuk perumahan Grama Puri, pada adegan dilokasi tersebut beberapa praktek tersangka menghabisi nyawa safrizal dengan menggunakan balok kayu dan pisau yang di tusukan dibagian pinggang dan leher korban.

"Pelaku sendiri kenal sama korban sehingga korban diiming-imingi rokok murah yang disimpan ditempat sepi dan akhirnya korbanpun mengikuti apa yang dikatakan  pelaku, yang hasilnya setelah ngobrol-ngobrol ditempat sepi dan memukul kepala korban pakai balok, dan di tusuk menggunakan pisau sebanyak 3 kali dibagian perut, leher, dan dada," kata Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kompol Sukamto, kepada kabarsebelas.com, Senin (24/8).

Pelaku memang sudah merencanakan sehingga ketika korban sudah dibunuh lalu pelakupun mengambil uang yang ada didalam dompet korban dan motor serta harta yang ada didalam warung korban, dan hasil dari penyidikan pihak kepolisian akhirnya pada Minggu 20/7 tersangka Azwar berhasil ditangkap dikediamannya didaerah Lampung. Sedangkan adiknya Azwir berhasil melarikan diri.

"Pelaku tertangkap setelah 17 hari setelah melakukan pembunuhan didaerah Lampung, dan untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya pelakupun diancam dengan pasal 365, 338 maksimal ditahan seumur hidup," tandasnya.

(Cr01)

Statistik Pengunjung

5830570
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
8758
29242
5830570
IP Anda: 54.91.48.104

Facebook