JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 17 Januari 2018

BEKASI, KabarSebelas.com - Dua sosok mayat laki-laki ditemukan dipersawahan Kampung Kedaung, Desa kertamukti, Kecamatan Cibitung, dalam kejadian tersebut warga menduga korban berhasil dihabisi pelaku lantaran terjadinya persaingan wilayah.

Disekitar tempat kejadian perkara ditemukan sejumlah barang bukti berupa cerulit yang diperkirakan dipergunakan pelaku untuk menghabisi kedua korbannya.

Menurut salah satu warga, Usep peristiwa terjadi pukul 19.00 malam dan mengatakan kemungkinan peristiwa terjadi karena pelaku terlibat persaingan perebutan wilayah. Kedua korban diketahui bernama Alex warga Kampung Gombong, dan Emon warga kampung blok temu, Kecamatan Sukawangi yang terkenal sebagai preman diwilayahnya.

"Kedua korban emang rese, kalo malam suka mabok-mabokan," ungkapnya kepada Kabarsebelas.com, Selasa (22/9)

Dalam kejadian tersebut, warga mengatakan salah satu dari korban, Alex merupakan residifis yang baru-baru ini keluar dari penjara.

Dirinya menambahkan, kedua korban memiliki wilayah basis tempat mereka mengamankan wilayah dengan meminta jatah kebeberapa Perusahaan, Warung dan Pertokoan diwilayah Kampung Kedaung.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Aprima Suar yang datang ke Tempat Kejadian Perkara mengatakan hingga kini polisi masih melakukan identifikasi korban di Tempat Kejadian Perkara.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut, berbondong-bondong mendatangi Tempat Kejadian Perkara hingga membuat wilayah yang tanpa penerangan ini mendadak ramai. (Cr01)

Statistik Pengunjung

5830654
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
8842
29326
5830654
IP Anda: 54.91.48.104

Facebook