JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 23 Januari 2018

BEKASI, Kabarsebelas.com - Minggu 27/9 sekitar pukul 00.10  Polsek sedang melakukan operasi Cipta Kondisi (Cipkon), dan mengamankan 3 Anak Baru Gede (ABG) Alfian (14), Diki Ramdani (15), dan Fetra Ojahan (16) yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) sejenis golok dan pedang berjeruji.

3 bocah tertangkap sedang membawa Sajam dengan menggunakan satu sepeda motor Yamaha Mio warna hijau dengan Nopol, B 3298 FDJ, menurut keterangan 3 Abg tersebut bahwa mereka (abg) masih dalam keadaan Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Oprasi yang dipimpin langsung oleh Padal Akp Masri mengaku bahwa ketiga Abg tersebut pada saat itu sedang melewati pasar induk cibitung, dan pada malam itu juga polsek sedang melakukan ops Cipkon dipasar induk cibitung, mendapatkan informasi ketiga Abg tersebut tertangkap warga sedang membawa Sajam.

"Tiga Abg tersebut tertangkap warga sedang membawa sajam ketika kita sedang melakukan ops cipkon dipasar induk Cibitung, dan warga langsung menyerahkan 3 abg tersebut sehingga kita bawa kemapolsek untuk dimintai keterangan," katanya kepada
kabarsebelas.com, Minggu (27/9).

Hasil dari keterangan Abg bahwa ketiga abg tersebut akan melakukan tauran dengan anak-anak kampung Utan, Kelurahan  Wanasari, Kecamatan Cikarang Barat. dan memang ketiga abg tersebut merupakan warga Kampung Selang Bulak, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, yang katanya akan betemu dilampu merah Cibitung.

"Dari keterangan ketiga abg tersebut akan melakukan tauran dilampu merah cibitung, dimana mereka (abg) tersebut disuruh membawa sajam salah satu orang yang belum dikasih tau namanya," tutupnya. (Cr01)

Statistik Pengunjung

5872546
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
917
15868
5872546
IP Anda: 54.83.81.52

Facebook