JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 20 Juli 2018

BEKASI, Kabarsebelas.com - Minggu, 04/10, pukul 23.45 malam, telah terjadi tindak pidana Pemerasan di warung angkringan nasi kucing, tepatnya didepan Hotel Perdana Jalan Teuku Umar No. 20 Kampung Cibitung, RT 01/05 Kelurahan Telagaasih Kecamatan Cikarang Barat.

Dua pelaku berhasil diamankan, MF (18) dan SS (19) setelah memeras korban Tri Hartanto (26) pada saat itu korban dan saksi-saksi sedang makan diwarung angkringan nasi kucing, tepatnya didepan Hotel Perdana tiba-tiba datang dua orang pelaku yang mengacungkan sebilah celurit dan menodongkan pistol ke arah korban.

Salah satu pelaku MF menyuruh korban mengeluarkan dan menyerahkan dompet serta HP  kepada pelaku, karena korban tidak mau menyerahkannya. Pelaku mengambil paksa hp yang ada di saku celana korban.

"Ya pada saat itu saya sedang makan di warung angkring tiba-tiba didatangi dua pelaku menghampiri saya, setelah itu saya gk tau kalau pelaku ada niat melakukan penodongan kepada saya, secara tiba-tiba mengeluarkan cerulit sama senjata api dan meminta dompet dan hp saya," ungkapnya. Kepada
kabarsebelas.com Minggu (4/9) malam.

Setelah itu pelaku membawa hp dan dompet korban dengan mengendarai sepeda motor pelaku yamaha Mio GT dengan Nopol B 3203 KTA. bersamaan di kejadian tersebut melintas
Briptu M. Firza Jamaludin yang melihat pelaku melarikan diri dengan korban yang meneriaki pelaku yang kabur.

"Saat itu saya pas melintas menggunkan mobil patroli dan melihat pelaku yang teriak minta tolong dan kedua pelaku kabur dengan motor dari TKP," ungkapnya.

Dengan menggunakan Mobil dirinya pepet motor pelaku yang hendak kabur, setelah dirinya pepet kendaraan pelaku, dan salah satu pelaku sempat berhasil kabur kearah perkampungan belakang Hotel perdana, namun dengan dibantu warga pelaku dapat ditangkap.

"Saya langsung pepet kendaraan pelaku menggunkan mobil setelah itu satu pelaku melarikan diri kearah perkampungan yang ada belakang hotel, dengan warga bersama mencari pelaku yang lari yang akhirnya ketangkap sedang sebunyi dibelakang rumah warga, dan kedua pelaku dibawa ke mapolsek Cikarang Barat," ujarnya.

Pelaku dan barang bukti 1 buah sajam jenis cerulit dan senjata api palsu (korek api) diamankan di Polsek Cikarang Barat guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Cr01)

 

Statistik Pengunjung

7194294
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6666
45823
7194294
IP Anda: 54.81.254.212

Facebook