JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

BEKASI, Kabarsebelas.com - 5 tersangka ditetapkan dalam kasus pembunuhan Dedi Sutiadi (25) atau yang dulu Mister X yang ditemukan tewas di Bantaran Kalimalang, Cikarang Pusat, pada Sabtu (3/10), pria asal Jonggol, Bogor tersebut tewas setelah kedua pelaku yaitu KH (18) dan ND (20) melakukan pemukulan terhadap korban.

Pukulan yang dilakukan menggunakan helm dan tangan kosong, kebagian muka, kepala dan badan korban, selanjutnya korban dijerat leher dengan dan dibekap menggunakan tali tas hingga meninggal dunia.

Menurut Kapolresta Bekasi, M. Awal Chaerudin menjelaskan korban bernama Dadi Supriyadi karyawan PT. Daelim yang sebelumnya ditemukan tanpa identitas, dan korban ditemukan dibantaran kali malang dengan luka pukulan dan jeratan dileher korban.

"Ya, menurut keterangan tersangka bahwa korban setelah dibunuh dibuang para tersangka dikali malang dan barang-barang korban serta sepeda motornya dengan merek Suzuki Fu dengan nopol F 2435 PZ dibawa tersangka," ungkapnya kepada
kabarsebelas.com, Selasa (13/10) diloby mapolresta.

Lanjut dia mengatakan bahwa hasil dari keterangan dari tersangka untuk mengejar barang korban yaitu kendaraan korban yang dijual ketiga pelaku lainnya, yaitu KM, SJ, dan RS dengan barang bukti kendaraan korban yang akan dijual pada waktu itu.

"Ya 5 tersangka kita tetapkan dalam kasus ini dua tersangka merupakan teman korban dalam pekerjaan di PT. Daelim, dan 3 lainya adalah tersangka pertolongan jahat (pendah) yang berperan menjual kendaraan korban," tandasnya.

Dengan barang bukti yang berhasil disita yaitu jaket (swater) yang digunkan korban, kemeja, satu buah helm, dua unit hp, nokia dan samsung yang digunakan tersangka, dan kendaraan motor korban, suzuki fu dengan nopol F 2435 PZ berserta STNK nya,

Dan untuk mempertangung jawabkan atas perbuatannya tersangka diancam dengan pasal 340 KHUP Sub 338 Atau 365 KHUP, tentang pencurian dengan kekerasan (Curas) dengan ancaman penjara 20 tahun atau seumur hidup. (Cr01)

Statistik Pengunjung

6502364
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
351
14586
6502364
IP Anda: 54.161.108.58

Facebook