JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 16 Januari 2018

BEKASI, Kabarsebelas.com - Kabar belum pulangnya salah satu anggota Viking Kedungwaringin, Agus Purnomo (30), pasca menonton Final Piala Presiden di GBK dijakarta sampai sekarang masih misterius, belum tau apa penyebab belum pulangnya Agus, belum ada yang mengetahui sampai saat ini.

Menurut teman korban, Amak (22) dirinya membenarkan belum pulangnya temannya Agus usai menonton bareng di GBK, pasalnya Agus sempat ketinggalan bus pada waktu mau pulang dan dirinya juga tidak sempat bareng satu bus dengan Agus.

"Betul, sampe hari ini Agus Jawa belum pulang ke rumahnya. Terakhir ia ketinggalan bus rombongan yang ke GBK," jelas Amak, Senin (20/10).

Agus alias Jawa merupakan warga Desa Kedungwaringin RT 004 RW 02 yang tinggal bersama neneknya, sedangkan orang tuanya berada di tempat lain. Agus diketahui memakai atribut Persib ketika hendak berangkat ke GBK$

Sampai sekarang keberadaannya belum diketahui. Agus pun tidak bisa dilacak karena ia tidak membawa telepon genggam. Kesehariannya Agus bekerja sebagai pencari udang di aliran irigasi yang terletak tidak jauh dari tempat tinggalnya untuk pakan ikan hias.

"Gambar yang ada di Facebook itu emang bener dia. Yang gambarnya lagi luka-luka, Bang," ungkapnya.

Dugaan sementara ia dan temannya, Agus Jawa diculik Jackmania, walau mereka belum bisa memastikan hal tersebut. Polsek setempat tengah mencari keberadaan Jawa dengan keterangan yang ada. Sebelumnya salah satu anggota Polsek Kedungwaringin membenarkan kabar tersebut. (Cr01)

Statistik Pengunjung

5818543
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4991
17215
5818543
IP Anda: 54.221.29.4

Facebook