JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 20 Januari 2018

BEKASI, Kabarsebelas.com - Tim gabungan Jatanras Polresta Bekasi, Polsek Cikarang Utara dan Polsek Cikarang Barat  telah melakukan pengungkapan dan Penangkapan terhdap Tersangka Kasus Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang terjadi pada tempat perbelanjaan Alfa dan Indomaret.

Tempat Kejadian Perkara, Alfamart Jalan gatot subroto, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara yang terjadi pada 8/10, Alfamart jl raya imam bonjol cibitung, Cikbar, 9/10, Alfamart jl RE Martadinata Desa Karang Baru Cikut, 28/10 dan Indomaret jl Cikarang Sukatani, Desa Sukaraya, Karang Bahagia, 5/10.

5 tersangka berhasil ditangkap Yaitu

 

Sarip Fidayatulloh (18) Warman Toyo (18), Deni alfian pitoy als pitoy (20), Ilham Fajar (19), Muhamad Somad (15). Dengan barang bukti Satu unit  honda beat warna hitam, Satu unit honda Scopy warna putih merah, satu unit honda Scopy warna coklat dan satu unit yamaha mio warna merah, satu plat no B 3078 FXX, tiga unit hp merk samsung, satu unit soft-gun, satu tersangka Aditya Sanjaya (22) masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Kronologis Pelaku melakukan aksinya, para pelaku masuk alfa dan Indomaret lalu mengancam karyawan yang bertugas di dalam dengan menggunakan Softgun dan Clurit, setelah itu para pelaku menguras uang di laci kasir dan Brankas dan membawa kabur uang dan sejumlah rokok dan kosmetik yang ada," ungkap Kasubbag Humas Polresta Bekasi, Iptu Makmur, Selasa (10/11).

Pihak kepolisian yang terjun langung melakukan tindakan pengungkapan dan pengejaran kepada para pelaku dan 5 tersangka berhasil diringkus serta melakukan pengembangan satu pelaku yang masih DPO.

"Dari hasil melakukan Proses penyidikan sesuai Prosedur dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta mengamankan sejumlah barang bukti sehingga pihak kepolisian Jatanras Polresta Bekasi, dan Polsek Cikarang Utara dan Polsek Cikarang Barat berhasil menangkap 5 pelaku dan satu masih DPO," tandasnya.

Dan untuk mempertanggung Jawabkan atas perbuatannya, Para pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara. (Cr01)

Statistik Pengunjung

5852011
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2001
50683
5852011
IP Anda: 54.234.45.10

Facebook