JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 24 September 2018

BEKASI, Kabarsebelas.com - Polresta Bekasi telah berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap pelaku curanmor dengan sasaran kendaraan roda dua, adapun tersangka yang berhasil di amankan yaitu MR, MJ, NS, MN, dan RS adapun peran masing-masing tersangka, salah satunya tersangka PGT yang berperan sebagai pemetik yang sekarang masih (DPO), MR berperan sebagai Joki dan lainnya MJ, MN, NS, dan RS adalah penadah.

"Modus yang dilakukan tersangka saat aksi memiliki masing tugas MR sebagai Joki mengantar PGT (DPO) untuk melakukan pencurian sepeda motor setelah itu MR menunggu disuatu tempat, setelah itu PGT menyerahkan motor hasil curian kepada MR kemudian membawa kepada para penadah lainnya," ungkapnya.

Berdasarkan hasil penyidikan opsnal Ranmor melakukan penangkapan terhadap MN, yang membawa sepeda motor yang tidak dilengkapi deangan surat-surat, kemudian dilakukan pengembangan dari tersangka MN, mendapatkan motor dari MR setelah itu baru diketahui bahwa sepeda motor adalah hasil curian.

"Barang bukti yang berhasil disita satu unit Suzuki Satria FU dengan Nopol B 3599 FJO warna hitam, dan untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya, tersangka dengan pasal 363 dengan hukuman penjara minimal 7 tahun penjara," tandasnya. (Cr01)

Statistik Pengunjung

7471337
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2035
8392
7471337
IP Anda: 54.158.52.166

Facebook