JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 23 Juni 2018

BEKASI, Kabarsebelas.com - Rekontruksi Pembunuhan Rina Rabiana gadis Cantik yang tewas dibunuh sang pacar Jatmiko Ariyadi, yang dihadri Jaksa Penuntut Umum, Experito, SH, Penasehat Hukum Bustami Hrian Saad, SH dan Kepala Desa Serang Iwan, yang berlangsung dengan di jaga oleh 30 personil Kepolisian dari Polsek Cikarang Selatan.


Menurut Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Akp arif Yuni Purwanto mengatakan dengan bahwa rekontruksi kali ini dilakaukan dengan menjaga ketat takut hal yang tidak diinginkan terjadi pada saat rekontruksi.


“ya sebanyak 30 anggota kepolsian kita kerahkan jalannya rekontruksi pembunuhan Rina di Rumah kontrakan pondok komando No. E.13 Kampung Cijingga, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan,” ujarnya Senin (21/12).


Dirinya mengaku bahwa pada saat rekontruksi berjalan lancar dan kondusif, jadi dengan hasil dari Rekontruksi ini pihak Penuntut Umum agar mengetahui dan bisa menetapkan ancaman hukuman, dan untuk melengkapi persidangan nanti atas 28 adegan yang sudah di paraktekan oleh pelaku.


“hasil dari rekontruksi ini nantinya akan melengkapi untuk persidangan dalam kasus pembunuhan ini yang nantinya di gelar di kejaksaan,” tandasnya, (cr01)

 

Statistik Pengunjung

6982322
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6454
52274
6982322
IP Anda: 54.162.224.176

Facebook