JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 14 November 2018

 

BEKASI-kabarsebelas.com Di duga mengemudi dalam kondisi mengantuk, sebuah mobil mini bus jenis avanza bernomer polisi BK 1904 UFR yang di kendarai Nasir (40) menabrak pangkalan ojek di prempatan jembatan tegal dana Desa Jaya Mukti Kecamatan Cikarang Pusat, akibat kejadian tersebut, satu pengojek mengalami luka berat dan tiga tukang ojek lainnya mengalami luka ringan, oleh warga ke empat korban langsung di larikan ke klinik tidak jauh dari lokasi kejadian.

Peristiwa tabrakan mobil mini bus jenis avanda yang menabrak pangkalan ojek di prempatan jembatan tegal danas, terjadi saat kondisi jalan dalam keadaan sepi, tiba-tiba mini bus yang dalam kondisi kosong, melaju dengan kecepatan tinggi, dan tidak mampu mengendalikan kendaraan dan langsung meluncur menabrak pangkalan ojek, ke empat korban yang berada di lokasi melihat mobil meluncur dan menabrakan tempat mangkalnya, tidak sempat menyelamatkan diri, hingga ke empatnya sempat terdorong mobil dan mengalami luka-luka akibat benturan keras tersebut.

"Kita sedang mengobrol usai menarik sewa, tiba-tiba mobil avanza meluncur dan menabrakn pangkalan tempatnya menunggu penumpang, hingga satu tamannya mengalami luka serius,dan tiga lainnya mengalami luka ringan," tutur Wahid salah satu tukang ojek yang selamat dari terjarangan mobil avanza.

"Saat ini para korban di rawat di klinik tidak jauh dari lokasi kejadian, mungkin pengendara mobil mengemudi dalam kondisi mengantuk, dan saat ini sudah di amankan petugas kepolisian," sambungnya.

Petugas Laka Lantas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan sopir mobil avanza,dan mengevakuasi kendaraan yang sempat masuk ke dalam pangkalan ojek tersebut, sedangkan kasus kecelakaan mobil avanza yang menabrak pangkalan ojok,kasusnya di tangani langsung Laka Lantas Polresta Kabupaten Bekasi. (Cr01)

 

Statistik Pengunjung

7725412
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2276
30564
7725412
IP Anda: 54.226.209.201

Facebook