JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 24 September 2018

 

BEKASI-kabarsebelas.com Bertempat di kantor Jasa Marga pintu tol Cikarang Utama, Minggu (3/4/2016) siang tadi Kapolresta Bekasi Kombespol M. Awal Chairuddin, pimpin apel pengamanan suporter sepak bola Persib Bandung (Viking,red) yang akan pertanding di laga final piala bhayangkara antara Perib vs Arema Cronus.

Dimana pengaman teresebut akan dilakukan pihak Kepolisian Polresta Bekasi di jalur yang akan di lintasi para suporter Persib Bandung menuju Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Hal tersebut merupakan antisipasi terjadi hal yang tidak diinginkan saat para suporter melintasi jalur tol.

Menurut Kapolresta Bekasi Kombespol M. Awal Chairuddin mengatakan, setiap anggota yang melakukan pengamanan dan sudah terploting harus siap dan waspada terhadap lingkungan yang di jaganya, terutama saling jaga keamanan keselamatan diri sendiri.

"Di jalan tol banyak kendaraan yang melintas dengan kecepatan tinggi jangan sampai terjadi kecelakaan atau jadi korban tertabrak kendaraan yang melintas saat sedang dalam melaksanakan tugas  pengamanan ini," himbaunya kepada para anggota yang ikut apel.

Untuk pengamanan di jalur tol sendiri sebanyak 133 personil gabungan antara TNI dan Polri yang akan terjun untuk mengamankan di sepanjang jalur tol wilayah hukum Polresta Bekasi. Dirinya berharap semoga tidak terjadi keributan antara suporter sepak bola dan bisa berjalan kondusif.

"Ya, sebanyak 133 personil gabungan saya harapkan bisa memberikan keamanan bagi par suporter yang melintas, dan jangan sampai terjadi keributan baik saat keberangkatan sampai pulang kembali dari GBK," tutupnya. (cr01)

 

Statistik Pengunjung

7471154
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1852
8209
7471154
IP Anda: 54.158.52.166

Facebook