JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 20 Januari 2018

KOTA BEKASI, kabarsebelas.com - Guna mengamankan liburan panjang yang jatuh pada hari Kamis (05/05/2016) Satuan Kepolisian Polresta Bekasi Kota menurunkan sedikitnya 1450 personil yang akan mengamankan di beberapa titik di wilayah Kota Bekasi.

"Guna memberikan kenyamanan bagi penguna jalan yang akan melawati masa libur panjang untuk setiap personil tempatkan di berberapa titik seperti jalan tol, stasiun dan juga terminal serta perbatasan wilayah seperti Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi dan juga pintu masuk keluar tol yang hendak melintasi kota bekasi," ujara Kapolresta Bekasi Kota, Kombespol Heri Sumarji.

Sedangkan menurut Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti untuk long wikend kali ini pihak kepolisian menurunkan kurang lebih 1450 personil gabunga anggota Polresta Bekasi, Brimob, dan Sabhara Polda Metro Jaya (PMJ).

"untuk kali ini para anggota yang diturunkan memfokuskan mengurai kemacetan dan juga ke amaana bagi para pengguna jalan yang hendak melintasi dan melewati akses tol dan jalur anternatif yang berada di Kota Bekasi," ujar Puji.

"bukan hanya itu saja para anggota yang berugas juga telah kami pasilitasi  kurang lebihnya 50 sepeda motor trail dan 30 unit mobil patroli guna memepelancar situasi pada long wikend kali ini," tutupnya. (Rizal)

 

Statistik Pengunjung

5851999
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1989
50671
5851999
IP Anda: 54.234.45.10

Facebook