JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 24 Juni 2018

CIREBON, Kabarsebelas.com - Aktivis cirebon, Izet Firman Hidayat meminta agar seluruh komponen masyarakat cirebon untuk mendukung gerakan anti korupsi melalui pengawasan penggunaan anggaran APBD dan APBN. Tujuannya adalah agar cirebon bersih dan bebas dari tangan-tangan kotor.



"Siapa lagi kalau bukan masyarakat itu sendiri yang mengawasi, laporkan jika ada temuan pekerjaan pembangunan yang tidak beres atau pelayanan lain yang anggarannya diserap dari penggunaan APBD maupun APBN, kami siap menampung aspirasi ini dan akan kami teruskan ke Kepolisian, Kejaksaan maupun ke Kementerian Republik Indonesia termasuk ke Kejaksaan Agung Ri," terangnya.



Menurut aktivis yang kerap vokal pedas ini, meminta agar masyarakat jangan takut untuk melaporkan kasus-kasus korupsi di lembaga-lembaga, badan-badan atau dinas-dinas milik pemerintah. Sebab anggaran yang dipergunakan suidah barang tentu menyerap dari anggaran APBD maupun APBN.


"Bersih dari korupsi akan membawa daerah ini menjadi maju di segala bidang pembangunan. Pendidikan maju, kesehatan maju, penataan daerah juga menjadi baik dan masih banyak lagi dampak positif dari gerakan anti korupsi jika dilakukan secara bersama-sama dalam rangka mencegah adanya tindak pidana korupsi dari uang uang negara," tandasny. (din)

 

Statistik Pengunjung

6986951
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
3732
3732
6986951
IP Anda: 54.158.15.97

Facebook