JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 23 Januari 2018

BEKASI, kabarsebelas.com - Jumat (24/6) bertempat di SMP Negeri 2 Cikarang Pusat yang beralamat di Desa Pasir Tanjung, Kec Cikarang Pusat. Dilaksanakan pembagian rapot kenaikan kelas untuk siswa/i Kelas I dan Kls II SMP.

Sebelum pelaksanaan pembagian rapot, Babinkamtibmas Brigadir Nurpriyanto mengumpulkan seluruh siswa/i di halaman sekolah tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap seluruh siswa. Setelah sebelumnya berkoordinasi dengan pihak sekolah, dan mendapat ijin dari Kepala Sekolah Hj Suparti.

Ia menyampaikan agar setelah pembagian rapot seluruh siswa/i langsung pulang ke rumah masing-masing. Tidak berkeluyuran kemana-mana dan tidak melakukan konvoi spd motor di jalan raya, karena akan dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

"Tidak melakukan aksi corat-coret pakaian seragam sekolah, jauhkan diri dari narkoba dan lebih baik kalian semua berpikiran mempersiapkan diri belajar di rumah selama masa liburan," ucap Kapolsek Cikarang Pusat Akp. Bobby Kusumawardhana melalui Babinkamtibmas Brigadir Nurpriyanto.

Perlu diketahui sebanyak 121 siswa/i Kelas I, naik ke kelas II dan sebanyak 138 siswa/i Kls II, naik ke kelas III di SMP Negeri 2 Cikarang Pusat Dan seluruhnya dinyatakan naik kelas semua. (Dede Kurniawan)

 

Statistik Pengunjung

5872592
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
963
15914
5872592
IP Anda: 54.83.81.52

Facebook