JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

BEKASI, kabarsebelas.com - Sebanyak 141 the jack mania yang terlibat dalam aksi pengrusakan pondok bakso yang beralamat di Persimpangan lampu merah Kp. Jurong Rt 03/06, Desa Pasir gombong, Kec. Cikarang Utara, dijemput orang tuannya di Mapolresta Bekasi, Sabtu (25/6)

"Saya usahakan memanggil semua orang tua mereka (141 jakmania) dan kebetulan saya sudah berkomunikasi dengan rekan-rekan bhabinkamtibmas dari tiap-tiap desa," ucap Kasat Binmas Polresta Bekasi Kompol Suroto, disela-sela waktunya.

Terang dia, Mayoritas dari Cikarang Utara dan Cikarang Barat Bhabinkamtibmas sudah dirinya undang untuk berkomunikasi kepada orang tua mereka, suapaya orang tua mereka datang ke Mapolresta Bekasi.

"Hari sudah saya absen dan mayoritas semua ada orang tuanya, kalau ada orang tua yang tidak datang jadi tanggungjawab bhabinkamtibmasnya, untuk berkomunikasi dengan orang tuanya, maupun Ketua RT dan RW," tegasnya.

"Ataupun bhabinkamtibmas bertanggungjawab mengantarkan kepada orang tuanya dengan harap bikin pernyataan terlebih dahulu," sambungnya.

Perlu diketahui, total semuanya sebanyak 144 the jack mania, yaitu 15 perempuan (jack anggel) dan 126 laki-laki (the jack mania), sedangkan 3 orang dinyatakan pihak kepolisian sebagai tersangka, karena diduga menjadi provokator atas pengrusakan serta pengeroyokan pelayan Bakso. (Dede Kurniawan)

Statistik Pengunjung

6726264
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5123
19276
6726264
IP Anda: 54.224.91.58

Facebook