JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 27 April 2018

 

Karawang,Kabarsebelas.com, Jumat pagi (22/07/2016) Kepolisian Resort Karawang (Polres) merilis pengungkapan-pengungkapan kasus yang terjadi pada saat menjelang bulan puasa kemudian pada awal bulan puasa dan setelah lebaran. Total ada 23 kasus yang diungkap dengan 25 orang tersangka yang rata- rata kejahatan tersebut terkait dengan kejahatan pencurian dengan kekerasan ( Curas ) , pencurian dengan pemberatan ( Curat ) dan pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor ) .

Kapolres Karawang A.M Dicky Frastika Gading menjelaskan diantara kasus- kasus yang paling menonjol antara lain adalah kasus Curas pembajakan truk muatan yang berisi Kopi Luwak dari salah satu pabrik di daerah Karawang, " satu truk di bajak di KM 42, kebetulan supirnya cuma sendiri diajak ngobrol kemudian truknya di bajak lalu supir dibunuh dan fari 4 orang tersangka , baru 1 tersangka utama yang di tangkap sedangkan 3 tersangka yang lain masih dalam pencarian", jelasnya.

Kapolres pun membeberkan beberapa Kejadian lain seperti Curas kendaraan bermotor di Jalan Baru Lingkar Karawang Barat, Curanmor, kemudian kasus -kasus penggelapan dan yang tidak kalah penting adalah13 kasus penadahan yang terkait Curanmor. Total barang bukti satu truk yang sudah di potong-potong, kopi luwak, 8 unit kendaraan bermotor, satu buah senjata tajam berjenis gancu, dua buah helm, kunci letter T dan dua unit Handphone dari beberapa wilayah.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat yang memiliki motor bodong , silahkan diserahkan saja ke Polres .Karena jika tertangkap menggunakan motor  bodong yang ada laporan polisinya dan sedang dalam pencarian maka akan terkena pasal 480 KUHP penadahan. " Pengguna motor bodong sama saja dengan pengguna Narkoba, tertangkap bawa motor bodong sama saja dengan tertangkap membawa narkoba", tutupnya. (Nina)

 

Statistik Pengunjung

6530519
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5092
42741
6530519
IP Anda: 107.22.48.243

Facebook