JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 18 Agustus 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Sekali Aksi dua Korban. Aksi kawanan begal terjadi kembali kini dua orang pengendara motor harus merelakan kendaraannya dibawa oleh kawanan begal yang beraksi di Jalan RE. Martadinata tepatnya di Jalan layang Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Senin (26/12) pukul 02.15 Dini hari tadi.

Korban diketahui Wakidi (57) warga, Kampung Kongsi RT 03/09, Desa Cikarang Kota, dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio warna Putih Nopol B 3240 FTG dan Eeng Pare (55) Warga Kampung Cibeber RT 01/05, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Kota dengan sepeda motor N-MAX warna hitam blm ada No. Polisi berikut sebuah dompet milik korban yang berisi uang tunai Rp. 2.500.000,- dan surat-surat penting.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Akp Kunto Bagus mengatakan, pada saat kedua korban sedang melintas sambil mengendarai sepeda motor masing-masing dari pilar ke arah SGC ke arah rumah korban kemudian korban dipepet oleh 6 orang pelaku yang menggunakan 3 unit sepeda motor lalu pelaku.

"Awalnya kedua korban melintas di Jalan tersebut hendak menuju pulang, kemudian enam orang yang diduga pelaku menggunakan tiga unit sepeda motor memepet korban," kata dia.

Kemudian lanjut Kunto, Pelaku langsung membacok korban menggunakan senjata tajam yang diduga jenis golok, sehingga korban Wakidi mengalami luka robek pada bagian lengan tangan sebelah kanan, luka robek pada jari manis bagian kanan, dan telapak tangan bagian kanan.

"Salah satu pelaku membacok korban Wakidi Kemudian pelaku yang lain langsung membacok korban Eeng Pare dan setelah kedua korban terjatuh sepeda motor korban langsung dibawa kabur oleh para pelaku," kata dia.

Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke polsek cikarang sedangkan korban Wakidi dibawa ke RS Bhakti Husada dan korban Eeng ke RSMedika Gombong untuk mendapatkan perawatan Medis. (dk)

Statistik Pengunjung

7397664
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2733
55434
7397664
IP Anda: 54.198.27.243

Facebook