JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 22 September 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM-Kawanan begal terus merajalela di Kabupaten Bekasi. Kali ini, seorang pengendara Honda CB 150 R bernopol B 6551 FEL menjadi korbannya. Korban, HE (39) seorang petugas keamanan di Kawasan Jababeka dibegal penjahat saat melintas di Jalan Desa Labansari, Kampung Luwilaban RT 01/05, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Rabu (28/12) pukul 05.30.

"Korban menderita luka bacok di tangan kanannya karena berusaha mempertahankan sepeda motor dari kawanan perampok," Kapolsek Cikarang Timur Komisaris Liston Marpaung pada Rabu (28/12).

Liston menjelaskan, pembegalan itu terjadi ketika korban hendak bekerja di Kawasan Jababeka. Saat melintas di lokasi kejadian yang tak jauh dari rumah, tiba-tiba jaketnya ditarik oleh satu dari empat orang yang datang menggunakan dua unit sepeda motor dari sebelah kanan.

HE yang hilang kendali, kemudian terjatuh bersama sepeda motornya di tengah jalan. "Saat itu situasi jalan agak sepi dan korban sempat diancam pelaku sambil menodong sebilah goloknya," ujar Liston.

Meski sempat ditodong golok, namun korban tetap berusaha mempertahankan sepeda motornya seharga Rp 25 juta itu. Sayangnya, niat korban untuk melawan pelaku malah berbuah pahit. Satu pelaku yang kesal dengan ulahnya, kemudian mengayunkan golok hingga korban refleks menepisnya menggunakan tangan kanan. "Akibatnya korban mengalami luka robek di tangan kanan dan mendapat jahitan," jelas Liston.

Korban yang merintih kesakitan menjadi kesempatan pelaku untuk membawa kabur sepeda motornya. Dengan leluasa, pelaku membawa kabur motornya ke arah Karawang, Jawa Barat. (dk)

Statistik Pengunjung

7463251
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1618
10840
7463251
IP Anda: 54.198.23.251

Facebook