JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 17 Juli 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM – Anggota Komisi III DPR RI, Daeng Muhammad prihatin dengan maraknya aksi begal dan tindak kriminalitas lainnya di wilayah hukum Kabupaten Bekasi yang kembali meningkat. Ia meminta dengan tegas kepada aparat yang berwenang untuk dapat menjalankan fungsinya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Saya prihatin dengan aksi kriminalitas yang kembali meningkat di wilayah hukum Kabupaten Bekasi. Seperti kawanan begal dan aksi kejahatan jalanan lainnya. Ini sudah sangat meresahkan masyarakat dan membuat warga tidak nyaman,” kata Daeng Muhammad, Rabu (28/12).

Politisi Senayan kelahiran Bekasi ini, meminta aparat kepolisian dibawah pimpinan Kapolres Metro Bekasi yang baru, Kombes Pol Asep Adi Saputra, agar mengambil sikap tegas terhadap pelaku aksi kriminalitas di wilayah Kabupaten Bekasi yang yang kembali marak akhir-akhir ini.

“Pihak kepolisian harus mengintensifkan kegiatan patroli di daerah-daerah yang dianggap sebagai titik yang rawan tindak kejahatan, agar masyarakat merasa aman dan lebih mudah melaporkan apabila terjadi sebuah aksi kejahatan,” ujarnya.

Daeng berharap menjelang pergantian tahun dan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017, situasi keamanan di wilayah ini bisa kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya. “Insyaallah dalam waktu dekat kita akan agendakan untuk melakukan sidak ke Polres Metro Bekasi,” kata Daeng. (dk)

Statistik Pengunjung

7168744
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4265
20273
7168744
IP Anda: 54.198.77.35

Facebook