JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 13 November 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM– Hati hati mengendarai sepeda motor di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah. Pasalnya di jalur yang terkenal sempit namun padat kendaraan ini seringkali memakan korban karena terjadi kecelakaan lalu lintas, seperti nasib naas yang menimpa seorang pengendara motor yang tewas setelah terlindas truk tronton pada Selasa (07/03) kemarin sore sekitar pukul 17.50 WIB.

Adapun pengendara sepeda motor yang meninggal dunia diketahui bernama Herdi Komara (29) warga warga Kp. Poponcol RT 04/04, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu P. Marbun menjelaskan, peristiwa tersebut bermula ketika sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi B 3779 FPS yang dikendarai Herdi Komara melaju dari arah selatan menuju utara secara beriringan dengan dua sepeda motor lainnya, yakni sepeda motor Suzuki FU bernomor polisi B 3909 FIR yang dikendarai  Nurhadi dan diikuti sepeda motor Kawasaki bernomor polisi F 3367 NU yang dikendarai Suradi.

“Jadi berdasarkan keterangan saksi, saat itu sepeda motor jenis Honda Beat yang dikendarai oleh korban berada di paling depan,” kata Iptu P. Marbun, Rabu (08/03) pagi.

Setibanya di lokasi kejadian, yakni Jl. Raya Cikarang Cibarusah, tepatnya di Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, ketiga kendaraan tersebut mencoba menyalib kendaraan yang berada di depannya.

“Tetapi tiba-tiba kecepatan sepeda motor Honda Beat berkurang, lalu oleng dan terjatuh ke sebelah kanan sehingga terlindas kendaraan truk tronton yang melaju dari arah berlawanan. Korban meninggal dunia,” tuturnya.

Sementara itu kedua sepeda motor yang melaju di belakangnya, menabrak sepeda motor Honda Beat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. “Kendaraan tronton yang melindas korban, tidak dikenal dan melarikan diri,” kata Iptu P. Marbun. (dk)

Statistik Pengunjung

7716708
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5654
21860
7716708
IP Anda: 54.166.249.93

Facebook