JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM-Kapolres Metro Bekasi Kombespol Asep Adisaputra membenarkan adanya penggrebekan yang dilakukan tim densus 88 antiteror terhadap terduga teroris di wilayah hukumnya di Jalan Kampung Pesanggerahan, Desa Tanjung Baru, Cikarang Timur Kamis (23/3) kemarin.

“Belum ada konfirmasi dari densus 88, secara resmi kepada kami. Tapi kami tau kegiatan itu, tapi data lengkapanya masih ada di densus 88,” kata Asep Adisaputra, saat dihubungi Jum,at (24/3).

“Ya kalau temen-temen densus datang itu bener, kalau terkait informasi penting penangkapan itu kami belum dapat, “ sambungnya.

Dirinya mengatakan bahwa penangkapan yang dilakukan tim densus 88 terjadi sekitar pukul 17.00 sore kemarin. Dengan tertangkapnya terduga teroris di wilayah hukumnya dirinya akan meningkatkan lagi keamanan dan diteksi keberadaan orang yang mencurigakan.

“dengan ada fakta begiti berarti menandakan ada sebuah aktivitas terkait dengan kegiatan yang dimaskud, maka kita terus meningkatakn upaya-upaya diteksi dini dan juga berharap kerja sama dengan masayarakat untuk bisa memberikan informasi ke pihak keamanan,” ungkapnya.

Dirinya juga akui akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak Kepolisian di perbatasan wilayah hukumnya seperti Polres Karawang, Kota Bekasi dan Bogor. (dk)

 

Statistik Pengunjung

6502349
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
336
14571
6502349
IP Anda: 54.161.108.58

Facebook