JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 16 Januari 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Seorang bocah bernama Adi (8) warga Kp. Kaum Utara RT. 03/01 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara yang hanyut terbawa arus Kali Cikarang Bekasi Laut (CBL) Selasa (30/05) siang sekitar pukul 13.30 WIB. Sampai saat ini belum juga ditemukan.

Menurut Informasi yang didaptakan, peristiwa tersebut bermula ketika korban berenang  dengan temannya yang bernama Galih (9) di kali CBL tepatnya di Kp Kaum Utara, RT 01/04 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.

Saat itu, Adi yang belum pandai berenang tenggelam di sisi kali CBL yang agak dalam. Galih pun mencari pertolongan hingga akhirnya datang kembali bersama Faizal dan Manin.  Tetapi sayang, saat itu Adi sudah tidak terlihat di permukaan sungai.

Hingga berita ini diturunkan, korban belum juga ditemukan. Pihak kepolisian, Tim Sar dan sejumlah warga mencoba menyisir dan terjun ke kali CBL untuk mencoba mencari korban yang merupakan siswa kelas 1 SD itu.

Dalam keterangan, Petugas Tim Sar mengatakan terkendala tumpukan sampah saat mencari Adi. Kepala Basarnas Kantor SAR Jakarta, Hendra Sudirman dalam keterangan yang mengatakan hingga saat ini petugas masih mencari korban yang merupakan warga Kp. Kaum Utara RT. 03/01 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara itu.

“Masih kita lakukan pencarian di lokasi bersama dengan anggota dari Polsek Cikarang,” kata Hendra, Rabu (31/05).

Ia menjelaskan dalam proses pencarian tersebut, Tim SAR mengerahkan 2 tim penyelam untuk melakukan pencarian. Hanya saja, kata dia, proses penyisiran di dasar sungai sedikit terkendala akibat banyak tumpukan sampah di lokasi tersebut.

“Kendalanya tim penyelam banyaknya sampah di lokasi. Saat ini pencarian masih terus dilakukan,” tandasnya. (dd)

 

 

Statistik Pengunjung

5818508
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4956
17180
5818508
IP Anda: 54.221.29.4

Facebook