JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 24 September 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM—Aksi koboy,  Samuel Selamat Haryanto (25)  warga Perum Griya Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan ini berujung di Kantor Polisi.  Aksi Perbuatan tidak menyenangkan pelaku gara-gara hal sepele karena tidak senang ditatap mukanya oleh korban Yoga Pragola Surbakti (32) warga Kp. Bulu, Desa Setia Mekar, Tambun Selatan.

Kejadian tersebut Minggu (11/6/ 2017) Pukul 23.05 WIB, terjadi  di Jl. Raya Tambun- Tambelang, tepatnya di Kp. Mekarsari Barat, Desa Mekarsari, Tambun Selatan. kejadian tersebut berawal saat pelapor dan saksi serta anaknya.

Dimana pada saat itu korban sedang menggunakan kendaraannya, Daihatshu Minibus B 1831 FRP warna hitam keluar dari pintu tol Bekasi Timur.  Disebelahnya ada mobil pelaku Daihatsu Minibus B 1755 FRD warna merah.

“Saat korban menoleh kekiri, pelaku yang ada di sebelahnya dan sejajar mobilnya mengatakan AN**** Luh Kenapa Liatin Guwa,  Udah Bosan Hidup Luh.  Namun korban tetap melaju kendaraannya,” kata Kapolsek Tambun Kompol Bobby Khusumawardhana, Senin (12/6).

Ternyata pelaku masih mengikuti hingga di TKP dan pelaku menghentikan mobilnya , sehingga korban pun berhenti tetapi Pelaku menodongkan sofgunnya dan berusaha mengambil kunci kontak mobil korban.

“Dengan keberanian korban melawan Pelaku dan di bantu warga sehingga dapat di amankan oleh Polisi yang sudah hadir dengan cepat atas adanya laporan tersebut, saat ini yang bersangkutan dalam proses penyidikan Polsek Tambun,” kata dia.

Diketahui keterangan dari korban dan pelaku, kedua mobil yang berawal melaju dari arah yang sama hendak berserempetan di pintu keluar Tol Timur.  Hingga pada saat itu menimbulkan emosi dari pelaku.

Atas kejadian tersebut pihak Kepolisian Polsek Tambun mengamankan satu pucuk senjata Sofgun merk Taurus type PT 4/7 dengan 16 butir peluru, dan untuk sementara mengamankan dua kendaraan milik korban dan Pelaku. (dd)

Statistik Pengunjung

7471142
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1840
8197
7471142
IP Anda: 54.158.52.166

Facebook