JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 20 Juli 2018

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM-- Aneng Winengsih SH, MH yang berprofesi sebagai  Advokat dan sekaligus merupakan istri dari polisi yang bertugas di wilayah hukum Polres Karawang merasa kecewa saat saksi yang dihadirkan oleh tergugat dari Polres Karawang menyebutnya sebagai bhayangkari didepan majelis hakim pada saat sidang perdata digugatnya Polres Karawang dan Kejaksaan Negeri Karawang sebesar Rp8 Miliar.

 

Menurut Aneng, saat ia beracara jangan sebut sebut bhayangkari didepan majelis hakim, melainkan ia sedang menjalankan profesinya sebagai Advokat yang membela hak hak kliennya di depan majelis hakim, namun berbeda saat ia sebagai bhayangkari dan akan bertindak sebagai bhayangkari yang profesional.

 

"Dengan mencampur adukkan status saya sebagai bhayangkari dengan profesi, saya sebagai advokat sudah terlihat dia (saksi ketiga yang dihadirkan oleh tergugat) tidak profesional," tutur Aneng kepada media.

 

Aneng mengharapkan kepada saksi yang dihadirkan oleh tergugat agar dapat profesional dalam memberikan keterangan kepada majelis hakim dan tidak membawa bawa bhayangkari didepan majelis hakim, karena apa yang akan disampaikan oleh saksi akan menjadi bahan pertimbagan majelis hakim dalam  persidangan perdata digugatnya Polres Karawang dan Kejari Karawang sebesar 8 Miliar. (DH)

 

Statistik Pengunjung

7194432
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6804
45961
7194432
IP Anda: 54.81.254.212

Facebook