JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 13 Desember 2017

BEKASI, KABARSEBELAS.COM -- Sejumlah tempat hiburan malam di Kabupaten Bekasi dirazia oleh Satuan Reserse Narkoba, Polres Metro Bekasi, Sabtu (2/12/2017) malam hingga Minggu dini hari.

 

"Malam ini kita melaksanakan razia yang dilaksanakan di THN, yang mana kita antisipasi adanya kegiatan ataupun pergerakan yang tidak kita inginkan," kata Kasat Narkoba, Ahmad Fanani, seusai melakukan operasi Minggu (3/12/2017) dini hari.

 

Dalam operasi malam tadi, pihak Satres Narkoba menyisir THM disekitar wilayah Lippo Cikarang dan Jababeka, termasuk Hotel Java Palace, Cafe Apple dan Toto Karaoke Singaraja Lippo Cikarang. "Ada 3 titik yg kita laksanakan razia," tambah Kasat Narkoba.

 

Dalam operasi tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan 2 orang warga negara asing (WNA) karena tidak bisa menunjukan paspor saat disatroni tim Serse Narkoba malam tadi, dan juga 2 orang wanita karena tidak memiliki kartu tanda pengenal.

 

"Kita berhasil menangkap ataupun mengamankan beberapa org yg tidak memiliki identitas. Pertama tadi orang asing dua orang, karena tidak membawa paspor dan tidak membawa identitas apapun," tegasnya.

 

Dirinya juga membeberkan, bahwa pihaknya telah menita minuman keras ilegal sebanyak 20 botol, yang lalu diamankan ke Mapolres Metro Bekasi. "Kita juga mengamankan miras 20 botol, nanti kita bawa kekantor," tandas dia. (Kuh)

Statistik Pengunjung

5597980
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4683
22845
5597980
IP Anda: 54.221.93.187