JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Juni 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Ditemukannya sosok bayi berjenis kelamin perempuan di salah satu WC SPBU  di jalan pangkal perjuangan  Karawang, Jawa Barat disinyalir orang tua bayi adalah seorang bidan yang bertugas di Puskesmas Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi,  Jawa Barat.

 

Informasi yang dihimpun oleh kabarsebelas.com bahwa orang tua bayi tersebut adalah bidan honorer di Puskesmas Kecamatan Kedungwaringin yang masih aktif berinisial PFS.

 

Saat ditemukan bayi berjenis kelamin perempuan ini dalam keadaan meninggal dunia didalam bak mandi dan masih ada tali Ari ari yang menempel pada tubuh korban diperkirakan usia bayi dalam kandungan lebih kurang 7 bulan.

Ditemukannya bayi tersebut sempat menghebohkan masyarakat di area SPBU setempat dikarenakan baru kali ini ada bayi di dalam bak mandi yang diduga disengaja dibuang.

 

Diduga bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap si pelaku yang tidak diketahui untuk menghilangkan jejak. Hingga pemberitaan ini dikeluarkan, dan pihak Puskesmas Kedungwaringin membenarkan bahwa bidan tersebut adalah pegawai honorer yang belum satu tahun. bekerja.

 

"Memang benar bidan yang berinisial PFS adalah bidan honorer di Puskesmas ini,  namun ia belum lama bekerja, ya diperkirakan belum sampai satu tahun ini" kata salah satu pegawai Puskesmas Kedungwaringin yang tidak disebutkan namanya.(Red)

Statistik Pengunjung

6950998
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5359
20950
6950998
IP Anda: 54.81.105.205

Facebook