JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Juni 2018

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM -- Jajaran Polres Metro Bekasi, berhasil mengamankan seorang pria Warga Negara Asing (WNA) yang sedang berhubungan intim dengan sang wanita berinisial C (25), seorang pegawai Karaoke Venus, Kawasan Ruko Tamrin, Lipo Cikarang, malam tadi.

 

Saat petugas mendatangi tempat karaoke Venus di salah satu ruangan, petugas mendapati pekerja malam bersama warga negara asing asal Cina sedang melakukan hubungan intim. Sontak keduanya terkejut saat petugas mendatanginya, terlebih keduanya dalam keadaan tanpa busana.

 

"Keduanya sedang asik bercumbu disalah satu room yang berada di dalam Cafe Venus. Katanya sedang melakukan hubungan intim. Makanya, oleh petugas di gelandang ke kantor Mapolres Metro bekasi," jelas seorang warga yang melihat di lokasi kejadian.

 

Sementara itu, Kepala Bagian  Operasional (Kabag Ops) Polres Metro Bekasi, AKBP Nurdi Satriaji memimpin langsung operasi tempat hiburan malam.

 

Saat di lokasi kejadian, petugas langsung mengamankan pasangan mesum yang sedang asik berhubungan intim di salah satu room Cafe Venus. (pra)

 

Statistik Pengunjung

6951028
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5389
20980
6951028
IP Anda: 54.81.105.205

Facebook