JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 18 Agustus 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Metro (Polrestro) Bekasi gerebek salah satu karaoke di hotel bintang empat yang berada di kawasan Jababeka, Cikarang Utara, Jumat Dini Hari (19/1/2018).

 

Dari informasi yang didapatkan, kabarnya pesta itu adalah perayaan ulang tahun seorang marketing salah satu perusahaan ternama di Kabupaten Bekasi. Lokasi karaoke pun dipadati puluhan pengunjung.

 

Namun, saat aparat Satnarkoba menggerebek lokasi pesta dan memeriksa puluhan pengunjung yang memadati lokasi, Polisi mendapati berbagai minuman keras (miras) yang dicampur pil extasi dan H5.

"Kita awalnya mendapatkan informasi ini dari masyarakat bahwa ada pesta ulang tahun di lokasi tersebut. Dan kita periksa ternyata pesta narkoba," ujar Kasat Narkoba Polrestro Bekasi, AKBP Ahmad Fanani.

 

Mengapa disebut pesta narkoba? "Kita geledah dan kita dapati barangbuktinya. Yaitu minuman keras yang dicampur extasi. Juga kita dapati bungkusan pil H5. Maka dari itu kita giring semua yang di pesta ke Mapolres untuk diperiksa," terangnya.

 

Fanani menegaskan, hingga kini pihaknya masih melakukan proses pemeriksaan. "Kita masih periksa pukuhan pengunjung karaoke yang kita amankan. Hasilnya sementara ini 15 orang positif menggunakan narkoba," tegasnya.

 

Jelas dia, miras yang dicampur pil narkoba tersebut diminum semua pengunjung pesta ulang tahun tersebut. "Dari 15 orang positif itu terdiri dari 4 orang perempuan dan 11 laki-laki. Mereka berada di dua room. Nah yang positif narkoba ini di satu room. Kita masih dalami kasus ini," jelasnya. (dd)

Statistik Pengunjung

7397751
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2820
55521
7397751
IP Anda: 54.198.27.243

Facebook