JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 17 Juli 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Puluhan wartawan dari berbagai media mendatangi Polres Karawang untuk mendorong proses hukum penganiayaan terhadap Minan Ropendi dari Media JAVA NEWS yang dianiaya oleh oknum preman di Desa Tegal Sawah, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Ropendi dianiaya oleh dua orang pada saat melakukan profesinya sebagai jurnalis. Senin/12/02.

 

Saat dikonfirmasi Sekertaris Forum Wartawan Media Mingguan Karawang (PWMK) menjelaskan bahwa kedatanganya bersama rekan rekan untuk meminta Polres Karawang bertindak tegas terhadap dua pelaku penganiayaan terhadap wartawan "Saya bersama rekan-rekan media meminta agar pelaku penganiayaan terhadap pers segera ditangkap" kata Hendri Yanto.

 

Iapun menjelaskan bila tidak segera ditangkap, dikhawatirkan akan mengancam para jurnalis lainnya pada saat melakukan tugasnya sebagai profesi "saya meminta kepada penegak hukum agar segera menangkap pelaku dikarenakan, akan terjadi pada jurnalis lainnya pada saat melaksanakan profesinya", ungkapnya.

 

Menurut keterangan Minan Ropendi, peristiwa yang dialami terjadi pada hari kamis sore (8/2/2018). Adapun luka yang dialaminya terdapat luka di bagian muka bekas pukulan dan benda keras serta luka gigita di dada sebelah kanan.

 

"Saya dipukul menggunakan kunci roda di bagian muka dan dada saya digigit sebelah kanan" kata  Minan saat di konfirmasi di Polres Karawang.

 

Dengan adanya penganiayaan terhadap wartawan, kini PWMK berharap agar peristiwa seperti ini tidak terulang kembali. (Dmn)

Statistik Pengunjung

7168723
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4244
20252
7168723
IP Anda: 54.198.77.35

Facebook