JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Juni 2018

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM-- Masyarakat Kabupaten Bekasi dihimbau untuk  tidak mudah percaya pada isu-isu tentang adanya teror kepada ulama yang belakangan marak beredar di media sosial.

 

Demikian disampaikan Kepala Polres Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara saat menghadiri kegiatan pengobatan gratis dan pembagian sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 di Kp. Gabus Tengah RT 04/03 Desa Srijaya Kecamatan Tambun Utara, Jum'at (23/02) pagi.

 

"Tujuan kedatangan kami adalah untuk silaturahmi kepada warga Kp. Gabus Tengah, adapun kegiatan baksos ini hanya bentuk sarana, karena saya yakin dibalik itu ada makna yang lebih besar," kata Kombespol Candra Sukma Kumara.

 

Terkait isu tentang adanya teror kepada ulama yang belakangan marak beredar di media sosial, masyarakat diminta untuk tidak mudah mempercayainya sebelum mengkroscek kebenarannya. "Kami harap masyarakat jangan mudah percaya sebelum kroscek kebenarannya," kata dia.

 

Dalam kegiatan itu, turut hadir tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, HK. Damin Sada dan Camat Tambun Utara, Dodo Hendra Rosika. (dd)

Statistik Pengunjung

6950925
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5286
20877
6950925
IP Anda: 54.81.105.205

Facebook