JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 16 Juli 2018


BEKASI, KABARSEBELAS.COM-Seorang buruh pabrik ditemukan tewas diduga dibunuh di rumah kontrakannya di daerah Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (28/2) pagi. Oleh petugas, jenazah korban Imtiyaz Kurniawan (19) dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diotopsi.

Berdasarkan data yang diperoleh, korban tewas dengan luka tusuk di bagian leher. Jenazahnya ditemukan warga telah tergeletak di dalam toilet rumah kontrakannya di Gang Batako, Kampung Bahagia RT 04/03, Desa Tambun, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Warga mendobrak pintu kontrakannya karena karyawan PT Ohsung Cikarang tersebut tidak kunjung keluar rumah. Warga kemudian terkejut mendapati Imtiyaz telah terkapar dengan luka bersimbah darah di bagian leher. Penduduk sekitar kemudian melaporkan hal ini ke Mapolsek Tambun.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestro Bekasi AKBP Rizal Marito mengatakan, penyidik masih mendalami kasus tersebut. Rizal menduga, Imtiyaz tewas dibunuh, namun untuk identitasnya masih diselidiki petugas. "Dugaan kami korban pembunuhan, karena ada bekas luka tusukan dibagian lehernya," ujar Rizal pada Rabu (28/2).

Berdasarkan identifikasi sementara, kata dia, korban juga menderita luka di bagian pinggang sebelah kanan. Sampai saat ini polisi masih mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi untuk mengungkap pelakunya.

Meski demikian, Rizal enggan berspekulasi soal tewasnya Imtiyaz. Sebab, beredar kabar bahwa korban tewas dibunuh oleh temannya sendiri. Untuk itu, petugas masih melakukan pendalaman motif sebenarnya tewasnya korban."Kita masih dalami, dan buru pelakunya, Identitas korban sudah kita ketahui," ujarnya.

Saat ini, petugas Polres Metro Bekasi dan Polsek Tambun telah menutup rumah kontrakan tersebut dengan garis polisi. Warga yang mengetahui peristiwa ini masih memadati lokasi kejadian. (dd)

Statistik Pengunjung

7163451
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7571
14980
7163451
IP Anda: 54.196.31.117

Facebook