JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 16 Juli 2018



BEKASI, KABARSEBELAS.COM-Wakil Dewan Pimpinan Nasional (DPN) perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) R Dwiyanto Prihartono, SH, MH,  pada Jum'at (2/3) melantik sekaligus mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Cikarang, periode 2018 - 2023.

Pelantikan yang berlangsung di Ballroom Hotel Santika Cikarang, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPN Peradi, R Dwiyanto Prihartono, SH, MH, Dandim 0509 Letkol Arh Henri Tadi S, S.IP,  Ketua Korwil Peradi Jawa Barat, HM Rinal S Kesumah, SH, para perwakilan dari DPC Peradi se-Jawa Barat, dan beberapa Ormas yang ada di Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya Wakil Ketua DPN Peradi, R Dwiyanto menekankan tentang pentingnya kerjasama yang baik antar anggota, serta kerjasama dengan berbagai pihak.

Sementara itu Ketua DPC Peradi Cikarang  Ibrahim Aziz, SH., dalam sambutannya mengatakan, dirinya ingin menjadikan Peradi Cikarang sebagai organisasi Advokat yang berbasis kepada layanan bantuan hukum bagi masyarakat yang kurang mampu.
        
"Peradi Kabupaten Bekasi akan menjadi organisasi Advokat yang berbasis pada layanan hukum bagi masyarakat kecil. Masyarakat tidak mampu akan menjadi program prioritas bagi Peradi Cikarang. Cukup dengan membawa Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM), kami akan membantu dengan sepenuh hati,"ujarnya.
 
Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Arh Henri Yudi S, S.IP,  juga dalam sambutannya mengatakan pentingnya peran serta Peradi dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat dan bisa menjadi lembaga edukasi hukum di Kabupaten Bekasi.

"Peradi Cikarang diharapkan bisa menjadi mitra pemerintah ataupun warga di Kabupaten Bekasi dalam memberikan bantuan hukum serta dapat menjadi lembaga edukasi hukum di Kabupaten Bekasi," harapnya. (dd)

Statistik Pengunjung

7163454
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7574
14983
7163454
IP Anda: 54.196.31.117

Facebook