JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 23 September 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Aan Bin Andi Asip (41). Warga Dusun Tangkolo, RT 08/03, Desa Sri Jaya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang. Diduga terlibat pemunuhan di Abu Dhabi, adapun korbannya sebanyak lima Orang. 06/04/18.

 

Jaksa Penuntut setempat (Abudabi) menyatakan bahwa Aan Bin Andi Asip bersama seorang  Pria Warga Negara Bangladesh telah ditetapkan sebagai tersangka  dalam kasus pembunuhan berencana pada tanggal 07 Desember 2017 dengan Korban meninggal dunia sebanyak 5 (lima) orang yaitu  dua wanita Warga Negara Indonesia, dua wanita warga Negara Thailand dan seorang warga Negara Bangladesh.

 

Surat yang diperoleh keluarga korban dari Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) bahwa  KBRI Abu Dhabi, telah telah mendapatkan akses kekonsuleran untuk bertemu  dengan Aan di penjara Al Wathba pada tanggal 01 Februari 2018. Menurut pengakuannya (Aan) ia dalam keadaan sehat dan diperlakukan dengan baik,

 

Selain itu iapun mengaku menjadi pasangan dari pelaku  Warga Negara Bangladesh yang juga telah tertangkap. Iapun sempat melarikan diri ke kewilayahan Sharjah dan menupang di rumah kenalan pasangannya sebelum ditangkap Polisi setempat.

 

Selanjutnya KBRI Abu Dhabi akan terus memantau perkembangan kasus ini untuk memastikan  perlindungan dan terpenuhinya hak hak hukumnya.

 

Hingga pemberitaan ini dikeluarkan  pihak keluarga tersangka belum bisa memberikan keterangan terkait diduganya  Aan yang berangkat sebagai TKW pada Tahun 2013, menjadi tersangka terlibat pembunuhan dengan korban sebanyak 5 orang.(Dmn)

 

Statistik Pengunjung

7463297
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
352
352
7463297
IP Anda: 54.198.23.251

Facebook