JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 25 April 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM-  Tobroni (61) Suami dari Aan Binti Andi Asip (41)  Warga Dusun Tangkolo, RT 08/03, Desa Sri Jaya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang. Merasa tidak percaya saat istrinya dikabarkan menjadi tersaka kasus pembunuhan sebayak lima orang nyawanya melayang di Negara Abu Dhabi, bukan hanya suaminya, bahkan putri tunggalnyapun merasa tidak percaya. 09/04/18.

 

Tabroni dan putri tunggalnya Bunga (Nama Samaran)  berusia 14 tahun. Setelah membaca surat dari Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) merasa shok dan tidak percaya. Karena  isi surat tersebut menjelaskan bahwa Aan terlibat pembunuhan berencana yang kini sudah jadi tahanan Kejaksaan Abu Dhabi.

 

Jaksa Penuntut setempat (Abudabi) menyatakan bahwa Aan Bin Andi Asep  Bersama seorang  Pria Warga Negara Bangladesh telah ditetapkan sebagai tersangka  dalam kasus pembunuhan berencana pada tanggal 07 Desember 2017 dengan Korban meninggal dunia sebanyak 5 (lima) orang yaitu  dua wanita Warga Negara Indonesia, dua wanita Warga Negara Thailand dan seorang Warga Negara Bangladesh.

 

"saya tidak percaya kalau istri saya terlibat pembunuhan, karena sudah yang ke empat kali ini menjadi TKW baru sekarang mendapatkan surat dari BNP2TKI" ungkapnya saat di temui di rumah kediamannya di Desa Srikamulyan.

 

setelah membaca surat tersebut, putri tunggalnya yang kini duduk di bangku kelas SMP, juga merasa tidak percaya bahkan menangis tiada hentinya bahkan sering murung "anak saya yang kini duduk di kelas satu SMP merasa tidak percaya atas isi surat tersebut. Kini bunga sering menangis dan memikirkan nasibnya ibunya" jelasnya.

 

Kini Tabroni berserta putrinya mengharapkan bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang untuk mengembalikan istrinya yang kini si tahan di Abu Dhabi dan di ancam hukuman pancung.(Dmn)

 

Statistik Pengunjung

6516056
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7496
28278
6516056
IP Anda: 54.198.164.83

Facebook