JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Juni 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berada di Luar Negeri (LN) Mengalami masalah, mulai dari kabur dari majikannya hingga ada yang terancam Hukuman Pancung. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) di ruangan kerjanya. 10/04/18.

 

Sebanyak 43 TKW asal Karawang kini dalam masalah, adapun masalahnya mulai dari kabur dari majikan dan ada yang terancam hukuman pancung namun demikian Disnakertrans Kabupaten Karawang terus berupaya membantu para TKI tersebut agar tidak mendapatkan hukuman dari negara tempat mereka bekerja.

 

“Disnakertrans Karawang terus berupaya membantu para TKI yang bermasalah di negara tempat mereka bekerja, adapun upaya kami adalah melindungi hak-haknya dan berupaya agar TKI tersebut dapat di pulangkan ke kampung halamannya” Suroto di ruang kerjanya.

 

Seperti yang terjadi saat ini salah satu TKW asal Karawang Aan Bin Andi Asip terancam hukuman pancung dikarenakan diduga telah melakukan pembunuhan 5  nyawa melayang sehingga Aan terancam hukuman pancung di Negara Abu Dhabi yang kini dalam proses persidangan.

 

“kami terus mengupayakan bantuan kepada Aan Binti Andi Asip agar tidak dihukum pancung dan kamipun teru berusaha agar Aan  dapat dikembalikan ke kampung halamannya dengan selamat” pungkasnya.

 

Kini dari 43 TKI yang bermasalah  perlu perlindungan dan bantuan hukum agar terbebas dari permasalahan yang mereka hadapi.(Dmn)

 

Statistik Pengunjung

6950843
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5204
20795
6950843
IP Anda: 54.81.105.205

Facebook