JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

SURABAYA. KABARSEBELAS.COM- Ketenangan kota Surabaya di hari Minggu Pagi, (13/05) terusik, 3 Gereja menjadi serangan bom bunuh diri. 3 gereja tersebut adalah Santa Maria, Ngagel Madya, GKI Diponegoro, dan GPPT Arjuno.

 

Dengan kejadian diduga bom bunuh diri  tersebut membuat Umat Kristiani yang sedang beribadah menjadi semburat dan Terkejut dan berhamburan bahkan terjadi korban luka luka dan meninggal dunia

 

Menurut saksi mata yang tidak mau di sebutkan nama nya, dirinya terkejut saat terdengar ledakan di depan gereja saat dia melewati ruas jalan Ngagel. “Tiba tiba terdengar suara ledakan dan ada korban yang terpotong potong yang di duga bom bunuh diri”,ujar warga Gresik tersebut.

 

Baca Juga: Gereja St. Maria Tak Bercela Surabaya Mendadak Mengalami Ledakan

 

Selain itu iapun menyampaikan pasca ledakan tersebut, masyarakat dan pihak keamanan langsung melakukan evakuasi terhadap korban “Saat ini warga dan aparat masih mengevakuasi para korban yang jatuh akibat peristiwa ini”,pungkas Mr X.

 

Sampai dengan saat ini, kronologis dan berapa korban yang jatuh masih dalam pendataan pihak yang berwajib dan belum diketahui jumlah korban yang meninggal dunia namun korban luka luka langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan serius dari medis.

(Sumber media Purna Polri/Red)

Statistik Pengunjung

6725369
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4228
18381
6725369
IP Anda: 54.167.216.239

Facebook