JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 22 September 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Pasca dilaporkannya Kepala Desa Dongkal, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang Ke Polres Karawang Soal dugaan penyalahgunaan Dana BUMDes, kini permasalahan muncul kembalai bahwa kepala desa tersebut dalam Laporan Pertangungjawaban (LPJ) ada proyek pembangunan yang diduga fiktif. (29/05/18).

 

Baca Juga: Kepala Desa Dongkal, Kecamatan Pedes Dilaporkan Ke Polres Karawang 

 

Seperti yang disampaikan mantan pegawai Desa Dongkal yang Namanya engan disebutkan bahwa dalam LPJ tahun 2017 ada yang dipalsukan salah satunyanpembangunan jembatan Cisoga yang menghabiskan  biayanya mencapai  puluhan juta yaitu Rp 84.945.000. Padahal pembangunan jembatan tersebut dibangun oleh kepala desa yang lama.

 

“jembatan itukan dibangun waktu Kepala Desanya yang lama bukan kepala desa yang sekarang. Sedangkan biaya pembangunan jembatan dalam LPJ yang sekarang  nilainya mencapai delapan puluh empat juta lebih. Artinya ada LPJ diduga piktif yang dibuat oleh kepala desa yang sekarang. ” ungkapnya. (24/05/18)

 

Bukan hanya LPJ yang diduga dipiktifkan, tapi banyak pegawai atau perangkat desa mulai dari RT, hingga staf desa yang honornya tidak jelas sehingga perangkat desa hingga RT bayak yang berenti “kasihan pak perangkat desa, dia bekerja tapi dibayarnya semaunya sehingga banyak pegawai desa mulai dari staf desa hingga RT banyak yang ga aktif” tuturnya.

 

 

dugaan piktifnya laporan kegiatan pembangunan jembatan cisoga yang dibuat dalam LPJ dan masih banyaknya aparatur desa yang disinyalir honornya dimakan oleh kepala desa, masyarakat mengharapkan agar penegak hukum dapat bertindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.(Dmn)

Statistik Pengunjung

7463257
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1624
10846
7463257
IP Anda: 54.198.23.251

Facebook