JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 17 Agustus 2018

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Hingga saat ini kasus kematian 'Irham Nudin (16) salah satu siswa kelas 11 di SMK Lentera Bangsa, Warga Dusun Blokraton, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, kematiannya masih menjadi misteri, karna pihak keluarga dan pihak sekolah baru mengetahui bahwa ilham meninggal dunia lima hari yang lalu.

 

Kematian Irham membuat keluarga merasa sangat terpukul dan membawa luka yang sangat mendalam, remaja yang selalu ceria ini menghembuskan nyawanya tidak diketahui keluarga maupun pihak sekolah, konon kabarnya mengalami kecelakaan tunggal 5 hari yang lalu di Jalan Raya Play Over depan Hotel Karawang Indah,

 

Akan tetapi kematian tersebut, Masyarakat menilai ada kejanggalan. Menurut keterangan orang tua Korban (Irham) 'Tatin, bahwa putranya pergi nonton bola di Stadion Singaperbangsa, namun sejak itu irham tidak pulang kerumah dan tidak ada kabar sama sekali, sehingga membuat keluarga irham mencari.

 

“saya mencari tau melalui faceebook yang di ser ke beberapa group salahsatunya group karawang info namun hasilnya nihil namun saya tetap mencari, " terang Tatin selaku orang tua. Rabu (25/07/18) kepada kabarsebelas.com di Rumahnya.

 

Selain itu Tatinpun sempat mencari tau melalui paranormal yang hasilnya masih tandatanya “ katanya anak saya ada namun takut pulang kerumah dan iapun tidak menjelaskan dimana keberadaan anak saya” kata Tatin.

 

Beberapa hari kemudian tatinpun sempat mencari dan akan melaporkan ke pihak kepolisian, namun belum sempat laporan sudah ada informasi dari masyarakat (Red) bahwa putranya mengalami kecelakaan dan kini berada di kamar mayat RSUD Karawang,

“ saya mendapat kabar bahwa Irham mengalami kecelakaan tunggal lima hari yang lalu dan dibawa ke RSUD menggunakan mobil PMI,” terangnya.

 

Namun kematiannya sempat menjadi buah bibir masyarakat, karnanya Irham mengalami kecelakaan tapi tidak terlihat bekas luka kecelakaan hanya terdapat goresan/ lecet di legan, sedangkan kendaraan yang digunakan belum diketahui keberadaaannya. “ setelah saya lihat kondisi anak saya terdapat luka/lecet di bagian lengan, sedangkan wajahnya sudah mulai membengkak dan juga terlihat memar,” pungkasnya.

 

Saat dikonfirmasi ke sekolah, pihak sekolahpun tidak mengetahui apa penyebab kematian siswanya itu " Justru saya sendiri baru mendapatkan keterangan dari Orang tuanya waktu itu, Jumat siang itu Irham belum pulang itu persi ibunya dari nonton Persika," terangnya.

 

Kematian Irham hingga saat ini belum diketahui apa penyebabnya apakah irham meninggal dunia akibat di begal, kecelakaan tunggal atau berkelahi dikarenakaan kendaraan yang ia gunakan belum diketahui keberadaanya hingga saat ini.(dmn)

Statistik Pengunjung

7389241
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1185
47011
7389241
IP Anda: 54.225.57.230

Facebook